.

 

Organisasi



ORGANISASI SATGASNAS

Merupakan Organisasi Nasional yang aktif dalam Gerakan mengawal dan mendukung Program Pemerintah khusus dalam pemberantasan Mafia Hukum dan Tindak Pidana Korupsi. Di Pasal 2, Aktifitas Satgasnas merupakan Induk Organisasi Nasional...



AP3TKIS 



































JEJAK & TRANSPORMASI

Tahun 2008 AP3 TKI Menerbitkan Media Cetak bernama Majalah TKI sebagai  Jaringan Informasi bagi TKI didalam dan Luar Negeri dan informasi/ Publikasi PJTKI. Dan pada Tahun 2009 AP3TKIS tergabung dalam Wadah Jaringan Pembaharuan Nusantara (JPN) yang di Pimpin Oleh  Zainal Abidin SH,.

Di tahun 2010  JPN membentuk Lembaga Penerbitan Pers yang berbadan Hukum Perseroan Terbatas (PT.Satgasnas Indonesia Bangkit) dengan Nama Media Investigasi SATGASNAS (Kesatuan Tugas Nasional)  yang dipimpin langsung Oleh Mario Dhaniel, SE merangkap Seketaris Jendral DPP AP3TKIS. Sedangkan Dewan Pembina:Menteri Tenaga Kerja RI Kepala BNP2 TKI, Menteri Luar Negeri RI, Kapolri, Menkumham RI.

Lalu di tahun 2011 di Awal bulan November Satgasnas diminta secara langsung Oleh Ketua MPR RI, Taufik Kiemas, (Alm) untuk menjadi sebuah Media Pers yang Murni Independen/ Non Politik/ Non Pemerintah dan Berafiliasi terhadap Upaya Penegakan Hukum dengan menjadikan Media Satgasnas (Majalah/cetak) sebagai Motor Pengerak dari “GERAKAN PEMBERANTAS MAFIA HUKUM DAN TIPIKOR”.

Media ini pun mendapatkan Pengakuan dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Sambutan Resmi dari Ketua Mahkamah Agung RI* 'terlampir.

Tak lama kemudian, di tahun yang sama, 2011, Media Investigasi Satgasnas Dideklarasikan dalam acara Grand Lounching Media Investigasi SATGASNAS yang dilaksanakan dalam Rangka Memperingati Hari Nusantara Tahun 2011 Tingkat Nasional serta Peluncuran Perdana (Majalah) Media Investigasi Satgasnas Edisi Khusus, Pesona Profil Tokoh Eksekutif Indonesia.

Acara disambut Baik Oleh Gubernur DKI Jakarta pada Masa Itu, Fauzi Bowo. Sambutan resmi* 'Terlampir.

Langkah kemudian, tahun 2012 Media Investigasi Satgasnas terbit dalam 2 format (cetak), berbentuk tabloid mingguan dan majalah Bulanan yang tampil secara rutin sampai dengan tahun 2014.

WEB SATGASNAS  
Mengikuti era digital, di tahun 2015 Media Satgasnas hingga saat ini terbit dalam versi Media Online terdaftar pada Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)  tertuang dalam SK 005.148/Jl3.2/ SKISSN/201202-29 Febuari 2012.

Di tahun 2017 DPP AP3TKIS yang dipimpin Bp Zainal Abidin, SH  (Alm) sebagai Anggota Dewan Pendiri merangkap Ketua Umum dengan Seketaris Jenderal, Mario Dhaniel, SE, yang merangkap Seketaris dan Anggota Dewan Pendiri (mengalami perobahan pengurus) melalui SK Dewan Pendiri AP3TKIS yang Keputusanya diambil Pada Forum Rakernas DPP AP3TKIS. Dan dilanjutkan Oleh Bp Wage Mulyono menjabat sebagai Ketua Umum DPP AP3TKIS dan Mario Dhaniel, SE sebagai Sekjen hingga Saat ini.


•Video 2012 - 2013

SATGASNAS ◽Kalau bersih, mengapa risih! Jauhi Korupsi - Narkoba - Pungli - Mafia Hukum   

  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent