.

 

Single Solo Arya

April 26, 2020
Tanpamu Meluncur Diantara Corona 
| live Style |

    👁️ 129

   Rep: Dosi Bre'    •Editor: Red



Jakarta,satgasnas.com- Masih ingat lagu 'Cinta jangan tangisi aku' yang ngehits itu? Nah, setelah sekian lama 'menghilang kini hadir kembali ke dunia musik yang pernah melahirkannya.

Dengan style terbarunya kini Arya, mantan Vokalis DEJAVA kembali merilis  Single Solo berjudul TANPAMU Cipt. Arya & Benny yang diproduseri oleh Eldikri yang juga mantan keyboardis Dejava.

Tentunya karya ini berbeda dari sebelumnya. Sebabnya, karya ini hadir ditengah wabah Corona yang tengah terjadi di dunia yang membuat kita ga bisa kemana mana. Maka dari sinilah Arya kembali mengepakan sayapnya yang telah lama bersedekap.

TANPAMU adalah sebuah lagu yang mengisahkan sepasang kekasih yang memadu asmara, sebuah potret kehilangan seorang akan kekasih yang dicintainya, yang sulit dilupakan sampai kapanpun.

"Proses pembuatan single ini terbilang singkat, hanya dalam kurun waktu 2 minggu kami dapat merampungkannya. Di bawah bendera MusicBlazt kami mempublish single ini yang akan dirilis di beberapa Radio di Indonesia, dan berbagai Music Platforms seperti Youtube, Spotify, Joox, Tiktok, iTunes, dan juga Iring." ujar Arya.


Untuk pecinta lagu Arya, semoga kembalinya Arya di dunia music tanah air, dapat diterima oleh pendengarnya dan dapat mewarnai kekayaan musik Indonesia. (Dos)