Sabtu, Maret 30, 2019

Mubes I AP3 I PMI dan Peluncuran Media Satgasnas


"Tantangan Berat Menuju Pembersihan"



Jakarta- Bertempat di Hotel Kaisar,  Duren 3, Jakarta Selatan, Mubes; Asosiasi Pelaksana Penempatan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (AP3 PMI), serta media Satgasnas punya gawe.  

Dalam hal ini, AP3 PMI merupskan perubahan nama dari AP3 TKI, dikarenakan suatu 'hal, maka diganti namanya. Alasan penggantian AP3TKIS menjadi AP3PMI selain mengikuti zaman juga adanya UU baru no 18 tahun 2017 pengganti UU no 39 tahun 2004 tentang perlindungan PMI

Sedangkan Satgasnas merupakan media yang mendukung pilar pemberantasan mafia hukum dan Tipikor ini sudah ada sejak 9 tahun yang lalu. Sempat vakum, lalu kini mengalami perombakan managemen dan format baru, maka diluncurkan di Hotel Kaisar bersana AP3 PMI. Hari ini, (14/9),  pukul 09 sampai selesai.

Pendiri AP3 PMI adalah H. Sulaiman. Pembuka acara oleh Mario D, Ketua Umum AP3 PMI dan Pemimpin Umum/Pemred Media Satgasnas. Sekjen dipegang Pak Untung. Dihadiri juga oleh Dirjen imigrasi, perwakilan polda serta assosiasi dan unsur praktisi tenagakerja indonesia. ()

 •Reporter: Dosi Bre' •Editor: Red


BOX

    Tim Formatur AP3 PMI
 1. Liek Santoso, sebagai Ketua Formator;
 2. Mario Dhaniel, anggota Formator mewakili Dewan  Pendiri
 3. Bernard Sinaga, anggota Formator dari BPH Lama,
 4. Dedi Suprayogi, anggota Formator, mewakili DPD, 
 5. Zakaria, anggota Formator mewakili Perwalu.