Rabu, Juli 07, 2021

Pelawak Prapto Pempek Kena Covid









Pelawak Prapto Pempek alias PakDe alias Suprapto Suryani hari ini (6/7/2021) dinyatakan positif Covid-19, hal itu setelah dilakukan PCR (Polymerase Chain Reaction) Senin (5/7/2021) di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat atas rujukan Yayasan Kesehatan PT. Telkom.

Saat ini, Prapto Pempek menjalani Isolasi Mandiri dirumahnya. Kata Prapto Pempek, ia terpaksa Isolasi Mandiri disebabkan Rumah Sakit rujukan pada saat ini sudah penuh dengan pasien yang dirawat, dan harus menunggu giliran; waiting list.

Prapto Pempek mengatakan juga bahwa dirinya sudah di vaksin 2 kali, “Perlu ditekankan bahwa saya Pakde Prapto Pempek itu sudah vaksin 2 kali, mengikuti anjuran pemerintah angkatan pertama Bulan Maret 2021 di Istora Senayan yang diselenggarakan oleh BUMN, sudah vaksin tapi masih kena juga” keluhnya dengan lirih.

 “Saat ini saya isolasi mandiri karena terpaksa, sebab sudah di rujuk tadi ke rumah sakit, di handle oleh RS Premier Jatinegara," katanya.

"Besok akan dilakukan tele conference untuk pengobatannya, tapi untuk rawat inapnya belum dapat kamar, dari Yakes Telkom juga sedang mengusahakan dan masuk waiting list no.41, kalau sudah ada kamar kosong mungkin nanti akan dirawat disana”, jelasnya memapar.

Dilingkungan tempat tinggalnya Perum Harapan Baru juga Pengurus RT/RW sudah membantu, “Saya terimakasih kepada seluruh aparat yang sudah membantu, Pak RT dan RW, karena saya sudah dirujuk ke RS melalui Puskesmas, saya sudah di daftarkan, nanti kalau ada kamar kosong dijemput oleh pihak Rumah Sakit”.

Saat ini keluarga menganjurkan agar Prapto Pempek di Rawat di RS, “karena saya punya Komorbid, penyakit bawaan-Red. Saya penderita Talasemia, HB saya Rendah, Limpa Membesar, jadi rentan kena penyakit karena imun lemah takut ada apa-apa kalau dirawat di rumah, kurang kondusif”, Prapto Pempek menjelaskan riwayat penyakitnya. 


    

   Reporter: Dosi Bre' •Editor: Red



Terpopuler

|

 

    • Satgasnas
      .Office: Kemang Timur. 69. Jakarta Selatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar