Minggu, Oktober 10, 2021

Profil PT. Sahara Indah Permai


Bekasi Gelar Vaksinasi Gratis 




Bekasi, Satgasnas - Perang terhadap penyebaran covid 19 bukan hanya jadi tanggung jawab pemerintah saja, tapi seluruh elemen masyarakat termasuk sektor dunia usaha.


PT. Sahara Indah Permai (SIP) misalnya, Perusahaan yang bergerak dibidang properti tersebut Rabu (5/10/2021) menggelar vaksinasi gratis untuk warga sekitar.


Kegiatan yang bertemakan "PT. Sahara Indah Permai Peduli Covid 19" digelar di kantor pemasarannya di Jl. Seroja Kaliabang Bungur Harapan Jaya Bekasi Utara.


PT. Sahara Indah Permai (SIP) dalam penyelenggaraan kegiatan ini dibantu anggota DPRD Kota Bekasi dari PDIP Arif Rahman Hakim (ARH), tim relawan Indonesia Pasti Bisa dan sejumlah tenaga medis dari Puskesmas Seroja Harapan Jaya kota Bekasi.


H. Agus Abdulloh penyelenggara kegiatan yang juga pemilik perusahaan Properti ternama di Bekasi ini kepada Media  mengatakan, kegiatan vaksinasi yg kami lakukan pada hari ini adalah bentuk dari wujud kepedulian perusahaan kami terhadap keselamatan dan kesehatan warga sekitar "karena kami peduli makanya kami adakan vaksinasi gratis ini tuk warga" ujar pengusaha anak kaliabang bungur Bekasi asli ini.


Ditambahkannya lagi, bukan hanya itu saja tujuan kegiatan kami juga dalam rangka membantu walikota Bekasi bapak Rahmat Ependi dalam program percepatan vaksinasi di kota Bekasi "Jadi kami bantu bapak walikota Rahmat Ependi agar program vaksinasi di bekasi cepet selesai" tambah pria yang akrab disapa bos Agus.



PT. Sahara Indah Permai (SIP) adalah perusahaan properti yang terbilang cukup sukses di kota Bekasi dalam kegiatan sosialnya selama ini bukan hanya memberikan vaksin gratis kali ini saja, tapi juga sering membagikan sembako ke warga yg tidak mampu dan santunan anak yatim.


_______________________________________

 

   Reporter: Ahmad Jarkasi  •Editor: Dosi Bre'  



Video Terkait



SENGKETA TANAH


VIDEO PROFIL




•BERITA PROFIL

Ary Bastary Direktur Utama PLN Batubara Baru


PLN mengganti Direktur Utama PLN Batubara baru, yaitu Ary Bastari...







HUKUM| Mafia Tanah

Tidak Boleh Kalah dengan Mafia Tanah Kata Sofyan Djalil


Ramainya berita Kasus sengketa PT Salve Veritate,  Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil tak tinggal diam dan resmi menindak tegas serta memecat beberapa oknum yang terdiri dari jajaran internal secara tidak hormat atas keterlibatannya pada kasus sengketa PT Salve Veritate...



Penyerobotan Tanah: Menanti Ganti Rugi Tak Kunjung Datang

Sengketa ini sudah lama rentang waktunya, tapi tidak ada penyelesaiannya antara pihak keluarga H. Abdurrahman, almarhum, Desa Suka Jaya, kec. Simelue Timur. Kab. Simelue, Aceh, dengan pihak Pertamina di Semelue yang terkait...

Bahaya Limbah B3 di Sekitar Rumah Anda    Gunakan Masker Agar Aman'...






Terpopuler

|

    • Satgasnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar