Senin, Oktober 11, 2021

Krematorium

Akhirnya Rahmat Effendi Penuhi Janjinya Bangun Krematorium




Bekasi,Satgasnas- Akhirnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi‎ memenuhi janjinya membangun krematorium bagi masyarakat Kota Bekasi. 


Peletakan batu pertama bangunan krematorium dilaksanakan oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, "Ini sebagai salah satu bentuk dan wujud hadirnya Pemerintah untuk semua golongan anak bangsa yang ada di Kota Bekasi."


Selain Rahmat Effendi, hadir juga Asisten Daerah (Asda) 1 Kota Bekasi Yudi, Kepala Disperkimtan Jumhana Lutfi, Direktur Utama RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kusnanto, Ketua FKUB Kota Bekasi Abdul Manan serta Ketua Paridasa Hindu Darma Indonesia (PHDI) Kota Bekasi I Gusti Made Rudita, I Nengah Dane, Puja Negara, Juru Mangku Made Mudita dan Ketua RW 02 Nuryadi Meter.


Lalu katanya Rahmad Effendi lagi, "Pemerintah bertanggung jawab terhadap kebutuhan masyarakat dengan bermacam golongan, agama dan suku bangsa yang ada di Kota Bekasi," ujar Rahmat Effendi  di Kelurahan Harapanbaru, Kecamatan Bekasi Utara, pada Senin (‎11/10/21).


Rahmad juga mengatakan bahwa nantinya krematorium ini bermanfaat bagi masyarakat dan harus terjaga dengan baik, "Saya selalu ingat pesan Bapak Presiden, setiap program yang terpenting adalah nilai pemanfaatannya bagi masyarakat," ujarnya.


"Tentunya, dengan hadirnya krematorium ini menjadi kebaikan bagi kita semua. Langkah ini, dirasa perlu mengingat Kota Bekasi belum memiliki tempat kremasi jenazah bagi saudara-saudara kita umat Hindu dan lainnya," paparnya menerangkan.


Paparnya lagi, peletakan batu pertama pembangunan krematorium ini sebagai simbol dimulainya pembangunan dan juga dengan harapan bahwa pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan dan diupayakan oleh seluruh jajaran dan menjadi poin penting adalah saling menghormati.


Lalu rukun, guyup antarumat beragama di Kota yang kita cintai, demi terwujudnya Kota Bekasi yang ikhsan, ujarnya lagi.


____________________________

    

   Reporter: Dosi Bre' •Editor: Red

Image:ist





SENGKETA TANAH


VIDEO PROFIL




•BERITA PROFIL

Ary Bastary Direktur Utama PLN Batubara Baru


PLN mengganti Direktur Utama PLN Batubara baru, yaitu Ary Bastari...







HUKUM| Mafia Tanah

Tidak Boleh Kalah dengan Mafia Tanah Kata Sofyan Djalil


Ramainya berita Kasus sengketa PT Salve Veritate,  Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil tak tinggal diam dan resmi menindak tegas serta memecat beberapa oknum yang terdiri dari jajaran internal secara tidak hormat atas keterlibatannya pada kasus sengketa PT Salve Veritate...



Penyerobotan Tanah: Menanti Ganti Rugi Tak Kunjung Datang

Sengketa ini sudah lama rentang waktunya, tapi tidak ada penyelesaiannya antara pihak keluarga H. Abdurrahman, almarhum, Desa Suka Jaya, kec. Simelue Timur. Kab. Simelue, Aceh, dengan pihak Pertamina di Semelue yang terkait...

Bahaya Limbah B3 di Sekitar Rumah Anda    Gunakan Masker Agar Aman'...





Terpopuler

|


 

    • Satgasnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar