🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Jumat, September 15, 2023

KEJAR KOTA HARMONI NOMOR SATU SE INDONESIA 

Wali Kota Bekasi Gencar Sampaikan Sosialisasi



KOTA BEKASI- Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono di dampingi Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) berikan materi dalam Peraturan Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri Nomor 08 dan 09 Tahun 2006 yakni pemeliharaan kerukunan umat beragama. 


Pada acara sosilasisasi ini digelar di dua kecamatan, Mustikajaya dan Kecamatan Rawalumbu. Sosialisasi yang disampaikan ini merupakan bentuk tujuan bersama guna terus meraih kota harmoni menjadi nomor 1 di Indonesia. Diketahui bersama, Kota Bekasi sudah meraih peringkat ke tiga dalam mendapatkan kota yang sangat bertoleransi dalam umat beragama.


Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan bahwa Kota Bekasi merupakan Kota yang damai sejahtera dan ihsan, bermacam-macam penduduk agama saling menghormati dan menghargai dalam berkehidupan, banyak warga yang merasakan kenyamanan untuk tinggal di Kota Bekasi.



“Di sosialiasi ini kita terus sampaikan buat warga dan selalu himbau bahwa ini menjadi role model dalam berkehidupan beragama, kita banyak dicontoh dari kota kota yang lain dengan sejuknya tinggal di Kota Bekasi karena bisa damai tinggal di Kota Bekasi.” Tandasnya.


Lanjutnya, "jadi buat warga masyarakat Kota Bekasi yang hadir pada saat ini baik RT/RW, komunitas untuk bisa saling menjaga kota ini menjadi selalu harmoni, bahkan terus bisa mencapai untuk meraih kota yang harmoni menjadi nomor satu di Indonesia".* (ST/Humas)

•Humas Kota Bekasi 

Flag Counter     °Dosi Bre'  🛡️Editor


⭕KILASBERITA


Polres Lombok Timur Bekuk Residivis Kasus Narkotika Jenis Sabu


Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lombok Timur berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan dua pelaku. Kasus ini bermula dari adanya laporan masyarakat terkait aktivitas mencurigakan di Desa Kesik pada hari Minggu, tanggal 10 September 2023.


Dalam penelusuran mereka, tim berhasil mengidentifikasi dua tersangka, yakni (MS), seorang mantan narapidana kasus narkoba, serta rekannya yang masih berstatus sebagai narapidana. 


Pada pukul 12.00 Wita, tim berhasil menggerebek rumah tempat tinggal MS yang terletak di Dusun Sungkit, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. * (sp/red)


Membangun Untuk Indonesia...

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

PILIHAN                                    


      • Indonesia Police Watch Tagih Janji Kapol…
      • Jabat Plt Ketum PP IWO, Kehadiran Ade Mu…
    • SUWANDI; Pengawas Koperasi, Dinas Kopera…


      • Dewan ARH Memonitor Kegiatan Pembangunan…

Komentar


Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.



UN DESAUN DESA
Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial PBB


    • Aryanto Misel;Saya Nggak Butuh 'Mereka',…
    • Gelombang Demo di Prancis; Akibat Tembak…
    • Kapal Selam wisata OceanGate Expeditions…
    • Agama Ke-dua Terbesar di Rusia Rusia. (I…
    • Deklarasi Pencalonan untuk Pilpres 2024:…

Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
  • Tri Tunggal Championship 1Dihadiri Plt. …

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah


Follow:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar