• 11/3/2024: Hari Nyepi...

Senin, Juli 24, 2023

Tri Tunggal Championship 1

Dihadiri Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto



BEKASI- Perhelatan pencak silat Tri Tunggal Championship 1, bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Bekasi.


Championship 1 tersebut dibagi menjadi 2 Kategori Pencak Silat yaitu Kategori Tunggal dan Kategori Regu. Sedangkan  pesertanya adalah anak-anak dan para remaja SD, SMP, SMA atau Sederajat.


Dalam kesempatan tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri sekaligus membuka Kejuaran Pencak Silat tersebut, (23/7/2023).



Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mendukung penuh kejuaraan tersebut agar mampu mencetak bibit unggul calon atlet berprestasi, membawa harum nama Kota Bekasi.


"Tentunya kami mendukung penuh kejuaran olahraga seperti ini yang mampu berkontribusi sebagai ajang pembinaan dan pengasahan bakat calon-calon atlet masa depan yang dapat berkompetisi di tingkat Kota, lalu ke Provinsi dan bahkan sampai di tingkat Nasional terlebih lagi tingkat Internasional," ujar Tri Adhianto dalam sambutannya.


Apresiasi juga disampaikan Tri Adhianto kepada penyelenggara. 



"Selamat bertanding kepada seluruh pemain, junjung tinggi sportifitas saat bermain dan kerahkan segala kemampuan terbaiknya," tutup Tri Adhianto dalam pesannya.


Setelah acara selesai, M Yusuf Hi selaku penanggung jawab event memberikan ungkapannya kepada satgasnasNews, "Alhamdulillah ini semua berkat kebersamaan seluruh crew event dan berkerjasama dengan karang taruna serta Limnas Ciketing Udik Bantar yang selalu mendampingi acara event tersebut hingga selesai acara tersebut," ujar M Yusuf Hi.


Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, terkhusus untuk lembaga LPM yang mensponsori acara kami, "Terima kasih atas kerjasa sama baik dalam segi bantuan pikiran,tenaga dan ekonomi sehingga terlaksana acara kami terselenggara dengan baik. Aamiin," ungkap Muhammad Yusuf Hi selalu penanggung jawab event ini.


Tak lupa ia juga mengatakan bahwa Lurah mendukung penuh demi kemajuan anak-anak muda di Ciketing Udik yang berprestasi.*

Flag Counter     °Dosi Bre'  🛡️Editor


⭕KILASBERITA


Kejaksaan Agung Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63


JAKARTA – Kejaksaan Agung RI memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 yang dipusatkan di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI Ragunan, Jakarta, Sabtu (22/7/2023).


Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara diikuti Jaksa Agung RI Sanitiar Burhanuddin dan seluruh jajaran insan Adhyaksa.


Peringatan HBA ke-63 selain dihadiri secara langsung oleh tamu undangan juga disiarkan secara live streaming di kanal YouTube Kejaksaan RI. Upacara dimulai dari pukul 08.00 WIB."


Tiga Merek Ini Tarik Lebih dari 12.000 Kendaraan


JAKARTA – Tiga merek kendaraan, yaitu Renault Korea Motors, Honda Korea Co., dan Bike 1, akan secara sukarela menarik lebih dari 12.000 kendaraan di Korea Selatan untuk memperbaiki komponen yang rusak.


Perusahaan-perusahaan tersebut akan menarik sebanyak 12.358 unit dari enam model kendaraan yang berbeda, demikian disebutkan oleh Kementerian Agraria, Infrastruktur, dan Transportasi Korea Selatan dalam sebuah pernyataan, yang disiarkan Yonhap, Rabu (19/7/2023).*



"Karena sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan..."

Membangun Untuk Indonesia...

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

PILIHAN                                    


      • Uus Sumirat; Siap Menjadi Penyambung Lida…
      • Cukup Setengah Jam Warga Cilangkap Lega …
      • Wali Kota Seongnam Shin Sang-jin Bahas K…
      • Kejuaraan Pencak Silat Tri Tunggal Champ…
      • Pegawai Pemkot Bekasi Ramaikan Pawai 1 M…
    • SUWANDI; Pengawas Koperasi, Dinas Kopera…

    • Sandiaga Uno Menghadiri Rapat Pimpinan N…
      • Plt Wali Kota Bekasi Serahkan Piagam Pop…
      • Dewan ARH Memonitor Kegiatan Pembangunan…
    • Jaksa Masuk Sekolah SMA Negeri 8 Jakarta…

Komentar


Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


  • Deklarasi Pencalonan untuk Pilpres 2024:…
UN DESAUN DESA
Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial PBB


Putri Ariani;Putri Ariani;
Simon Bilang, Kamu Akan Melangkah Jauh d…


Jutaan Akun Gmail Akan di Hapus Google:B…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
Mengurangi Nyeri dan Panas di Tenggoroka…
Grey Peacock PheasantGrey Peacock Pheasant
Burung yang Menarik dan Ramah…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah


CAKRAWALA

Follow:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar