🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Minggu, Juli 23, 2023

Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Santunan Anak Yatim Dari Gabungan DKM se- Kayuringin Jaya



KOTA BEKASI - Bertempat di Masjid Al-Muhajirin, gabungan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) se- Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, menggelar santunan kepada anak yatim di sekitarnya pada Sabtu, (22/07) yang dihadiri langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.


Pemberian santunan diberikan kepada 200 lebih anak yatim sekaligus untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah. Adapun  pemberian santunan pada hari ini berasal dari sumbangan gabungan DKM di 9 RW se- Kelurahan Kayuringin Jaya dan sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.


Plt. Wali Kota Bekasi sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Ia menyebutkan bahwa, "Alhamdulillah masih banyak yang memiliki rasa peduli terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus, para donatur dan semua yang terlibat dalam kegiatan santunan anak yatim rutin ini, sebuah momentum tepat berkenaan dengan 1 Muharram untuk beramal terlebih kepada anak- anak yatim, insha Allah pahalanya berlipat ganda, dan dicatat menjadi amal kebaikan, aamin ya robbal alamiin," ujar Tri.



Dalam kesempatan tersebut, Koordinator santunan anak yatim, H. Irfangi, juga menuturkan bahwa, "kali ini santunan anak yatim yang rutin kami gelar, dilaksanakan pada awal tahun baru Islam 1445 hijriyah. Dengan terlaksananya santunan secara rutin dan kontinyu semoga kedepan semakin lebih baik lagi, dan juga semakin banyak donatur yang bergabung, semoga pahala yang berlipat ganda kepada hamba-hamba Allah yang sudah bersedakah dan berinfaq," ucapnya.


Pemberian santunan juga diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya pembacaan ayat suci Alquran, sambutan-sambutan, ceramah dan doa yang dibawakan oleh Ustazd Drs H. Husein Usman.* (wan)

•Humas Kota Bekasi

Flag Counter     °Red  🛡️Editor


⭕KILASBERITA


Kejaksaan Agung Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63


JAKARTA – Kejaksaan Agung RI memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 yang dipusatkan di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI Ragunan, Jakarta, Sabtu (22/7/2023).


Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara diikuti Jaksa Agung RI Sanitiar Burhanuddin dan seluruh jajaran insan Adhyaksa.


Peringatan HBA ke-63 selain dihadiri secara langsung oleh tamu undangan juga disiarkan secara live streaming di kanal YouTube Kejaksaan RI. Upacara dimulai dari pukul 08.00 WIB."


Tiga Merek Ini Tarik Lebih dari 12.000 Kendaraan


JAKARTA – Tiga merek kendaraan, yaitu Renault Korea Motors, Honda Korea Co., dan Bike 1, akan secara sukarela menarik lebih dari 12.000 kendaraan di Korea Selatan untuk memperbaiki komponen yang rusak.


Perusahaan-perusahaan tersebut akan menarik sebanyak 12.358 unit dari enam model kendaraan yang berbeda, demikian disebutkan oleh Kementerian Agraria, Infrastruktur, dan Transportasi Korea Selatan dalam sebuah pernyataan, yang disiarkan Yonhap, Rabu (19/7/2023).*



"Karena sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan..."

Membangun Untuk Indonesia...

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

PILIHAN                                    


      • Uus Sumirat; Siap Menjadi Penyambung Lida…
      • Cukup Setengah Jam Warga Cilangkap Lega …
      • Wali Kota Seongnam Shin Sang-jin Bahas K…
      • Kejuaraan Pencak Silat Tri Tunggal Champ…
      • Pegawai Pemkot Bekasi Ramaikan Pawai 1 M…
    • SUWANDI; Pengawas Koperasi, Dinas Kopera…

    • Sandiaga Uno Menghadiri Rapat Pimpinan N…
      • Plt Wali Kota Bekasi Serahkan Piagam Pop…
      • Dewan ARH Memonitor Kegiatan Pembangunan…
    • Jaksa Masuk Sekolah SMA Negeri 8 Jakarta…

Komentar


Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


  • Deklarasi Pencalonan untuk Pilpres 2024:…
UN DESAUN DESA
Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial PBB


Putri Ariani;Putri Ariani;
Simon Bilang, Kamu Akan Melangkah Jauh d…


Jutaan Akun Gmail Akan di Hapus Google:B…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
Mengurangi Nyeri dan Panas di Tenggoroka…
Grey Peacock PheasantGrey Peacock Pheasant
Burung yang Menarik dan Ramah…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah


CAKRAWALA

Follow:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar