Kamis, Januari 13, 2022

Penyakit Pak Ogah Memburuk

Butuh Uluran Tangan

.

Pak Ogah perlu bantuan.ist



Bekasi- Abdul Hamid atau terkenalnya Pak Ogah, Sang legenda pengisi suara  Unyil menderita berbagai penyakit.


Salah satu penyakit yang dideritanya penyumbatan otak yang membuat dirinya lemah tak berdaya. Memprihatinkan.


Menutut istri Pak Ogah, Yuyun Widyawati, Pak Ogah, dengan penyakit yang dideritanya  tetap enggan menjalani rawat inap di rumah sakit.


Kepada beberapa tamunya ketika dijenguk Yuyun mengatakan, "Berbagai pihak saat kunjungan ke rumah mengatakan hal yang sama, menyarankan pak Ogah untuk di rawat inap," katanya.


Ucapnya lagi, "Namun Pak Ogah tetap enggan karena Dia berpikir lebih baik uangnya untuk makan,"  kata Yuyun, di Kediaman Pak Ogah, di Perumahan Vila Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (12/1/2022).


Pak Ogah.ist


Di informasikan juga, bahwa Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi, dan PDK Kosgoro bersama HIPMI Kota Bekasi turut menjenguk kondisi Pak Ogah yang terbaring lemah saat ditemui.


Dikatakan, Setelah mendapat info langsung ke rumah pak ogah, dan ternyata pak ogah butuh bantuan dalam segi perawatan kesehatan dan juga dalam segi ekonomi.


_____________________

Rifki           •Editor:  Dosi Bre'




⭕KILASBERITA



Ferdinand Hutahaean 

Ditahan Bareskrim Polri Jadi Tersangka


Ferdinand Hutahaean resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dottipid Siber).


Ferdinand ditetapkan tersangka buntut dari kicauan 'Allahmu Lemah'.


Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan penetapan tersangka dilakukan usai penyidik memeriksa saksi, ahli, dan mengantongi dua alat bukti.


"Menaikan statusnya dengan tersangka," kata Ramadhan di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022) malam, dilansir suara.com.


Selain ditetapkan tersangka penyidik juga memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Ferdinand. Dia ditahan di Rutan Mabes Polri.(*)


Jaksa Agung Perintahkan Jajaran Gelar Operasi Intelijen Berantas Mafia Pupuk


Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin menginstruksikan satuan kerja Kejaksaan untuk melaksanakan Operasi Intelijen dalam rangka memberantas mafia pupuk.


"Ungkap adanya mafia pupuk, rakyat butuh keberadaan pupuk," kata Burhanuddin, dikutip dalam siaran pers Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung yang diterima di Jakarta, (8/1/2022).


Arahan tersebut disampaikan Burhanuddin saat kunjungan kerja di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Jambi, Jumat (7/1/2022).(*)


KPK Menangkap Kembali 2 Orang Jadi 14 Orang


Jakarta- KPK kembali menangkap dua orang dalam lanjutan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi atau Pepen. 


Di infokan total pihak yang ditangkap dalam OTT menjadi 14 orang.


"Tim KPK kembali mengamankan satu orang lagi ASN di lingkungan Pemkot Bekasi dan satu orang pihak swasta," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan pada Kamis (6/1/2022).(*/DN)





Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

  satgasnasNews
    Satgasnas.com

KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers No.40.Th.1999.Ps.18 - ayat 1 tentang Ps.4 ayat (2-3).Setiap orang yang menghalangi kegiatan keJurnalistikan, dipidana 2 tahun/ denda Rp.500.000.000,- ◾ Wartawan SatgasnasNews dibekali ID Pers dan SK.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar