🌏12/7/2024:Hari Koperasi Indonesia...

Kamis, Mei 11, 2023

Amankan Lebaran 2023,

Polres Kendal Raih Juara 3 Sebagai Pos Pelayanan Terbaik Ops Ketupat Candi Se Polda Jateng


Foto:istimewa


KENDAL - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kendal, meraih Juara III Lomba Pos Pengamanan Lebaran, yang didirikan selama Operasi Ketupat Candi Tahun 2023, diwilayah hukum Polda Jateng.


Penyerahan Piala dan Penghargaan kepada para juara, dilakukan oleh Kombes Pol. Drs. Agus Suryonugroho, S.H., M.Hum. DIRLANTAS POLDA JATENG di Aula lantai 2 Ditlantas Polda Jateng, Selasa (9/5/2023).


Dimana Polres Kendal telah mendirikan 3 unit pos pelayanan serta 6 pos pengamanan yang berada di wilayah hukum Polres Kendal dan menerjunkan 285 personil yang bertugas untuk memantau situasi kamtibmas saat arus mudik/ arus balik Lebaran 2023 dan pos pelayanan terpadu Alun-alun Kendal salah satunya menjadi yang terbaik selama pengamanan dan Pelayanan lebaran Mudik 2023.


Beberapa indikator yang menjadi penilaian pada lomba tersebut, antara lain adalah sisi Kelengkapan peralatan dan fasilitas pos, keunikan/Inovasi serta kreativitas penampilan Pos Pam.


Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan bahwa "Penghargaan yang didapatkan oleh Polres Kendal dalam gelaran pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 merupakan bentuk motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pada saat mudik lebaran kemarin berbagai fasilitas disiapkan di pos pengamanan ini, mulai dari berobat gratis, satgas quick respon tangani laka lantas, area safety riding, Disamping itu dari segi pengamanan jg disiapkan pantauan drone secara live, cctv daerah rawan macet, tactical map,"ucap AKP Rizky Widyo.


Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tersebut diharapkan masyarakat bisa merayakan lebaran dengan aman dan nyaman.


"Penghargaan ini merupakan motivasi untuk kami agar terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat",ungkap Kasat Lantas.


Sementara itu, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi,  mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja anggota yang penuh dedikasi, sehingga Polres Kendal menerima penghargaan Pos pengamanan/ pelayanan terbaik dalam Operasi Ketupat Candi 2023 tahun ini, Prestasi ini tentunya berkat kerja keras kita bersama yang ada di wilayah kabupaten Kendal.


“Alhamdulillah, Satlantas Polres Kendal berhasil menjadi terbaik ke III pada bidang pos pelayanan Operasi Ketupat Candi tahun 2023, Dari awal sebelum pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2023 kami berusaha memberikan Pelayanan serta kenyamanan terbaik untuk masyarakat. Apa yang telah kami lakukan ini demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat mudik maupun balik di Lebaran 2023 ini," kata Kapolres Kendal.


Selain itu Kapolres Kendal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holder yang ikut terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi tahun 2023 dan ikut mensukseskan pelaksanaan operasi.


“Semua hasil yang kami peroleh merupakan hasil kerja keras bersama serta dedikasi seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan,” pungkasnya.* (sl/red)

Flag Counter     • Ali Arpani🛡️Editor


"Jangan mengeluh tentang kemarin. Buatlah esok yang lebih baik dengan memanfaatkan hari ini."

Membangun Untuk Indonesia...

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

POPULAR                                    


    • TERKAIT TANAH ULAYAT MARGA BUAY;Tokoh Ad…
    • Distaru Kota Bekasi Lanjutkan Pembongkar…
    • Mantan Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik Men…
    • PelanggaranPelanggaran
      Mendirikan di Atas Saluran Air; Bangunan…
    • IPW Apresiasi KapolriIPW Apresiasi Kapolri
      Bentuk Tim Itwasum dan Divpropam  Terkai…
  • Ini Penyebab Hari Raya Lebaran Bisa Berb…
  • Silaturahmi ke Habib Rizieq: Ini Kata He…
AHY Safari RamadhanAHY Safari Ramadhan
Sekaligus Memastikan Kesiapan Partai Dem…
  • Kapolri Pantau Langsung Arus Mudik di To…
  • Cegah Stunting:Cegah Stunting:
    Pemerintah Gencarkan Program Bantuan Pan…
  • PT Pelindo Regional 2 Tebar Kebahagiaan …

GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 

Komentar


Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


  • Nahhh Lo!Nahhh Lo!
    Mark Zuckerberg  Berfokus Pada Artificia…
  • UN DESAUN DESA
    Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial PBB

13 Atlet Silat Peroleh Mendali13 Atlet Silat Peroleh Mendali
Perguruan Pencak Silat Tri Tunggal Indon… 
Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah


CAKRAWALA

  Follow:

Tidak ada komentar: