🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Sabtu, April 15, 2023

PT Pelindo Regional 2 Tebar Kebahagiaan dan Kebaikan di Bulan Ramadhan


Image:istimewa.


JAKARTA- Memaknai bulan suci Ramadhan 1444 H di tahun 2023 ini, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 2 menebar santunan, takjil dan sembako pada 12 cabang di wilayahnya.


Kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini merupakan acara tahunan yang digelar secara rutin oleh Pelindo.


Diantaranya  Tanjung Priok, Panjang, Banten, Pontianak, Palembang, Bengkulu, Teluk Bayur, Cirebon, Jambi, Sunda Kelapa, Pangkal Balam dan Sunda kelapa.


Perlu diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), bertema  “Pelindo berbagi Ramadhan”.


Pemberian santunan tersebut dilaksanakan pada saat kunjungan kerja Direksi, mewakili perusahaan, secara resmi 3 Direksi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang berkesempatan langsung memberikan santunan ke 3 cabang berbeda di wilayah Regional 2.


Secara simbolis, pemberian santunan yatim piatu diberikan oleh Wakil Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Hambra pada saat kunjungan kerjanya ke Pelindo Regional 2 Pontianak (6/4/2023).


Santunan yang diberikan diantaranya untuk yayasan panti asuhan yatim piatu Syarif Hidayatullah, Al Hidayah, Al Ikhlas, Yatim Piatu 5 Desa Kijing, An Nahl dan Nurul Iman.


Direktur SDM dan Umum PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Ihsanuddin Usman saat kunjungan kerja ke Pelindo Regional 2 Palembang (5/4/2023), memberikan santunan ke yayasan panti asuhan yatim piatu Al Falah, War Rohmah, Asy Syifa dan Amal Ma’ruuf; dan Direktur Pengelola PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Putut Sri Muljanto pada kunjungannya ke Pelindo Regional 2 Banten (10/4/2023) mengunjungi panti asuhan yatim hebat Daarul Qur’an.


Dan pada moment Ramadhan tahun ini, Pelindo Regional 2 membagikan santunan untuk 2.000 anak panti asuhan yatim piatu.


Selain memberikan santunan, Pelindo Regional 2 juga membagikan 16.450 paket takjil untuk dibagikan ke para pengguna jalan, pengguna jasa serta masjid-masjid yang ada di sekitar pelabuhan dan 22.265 paket sembako untuk tenaga kerja bongkar muat dan warga kurang mampu disekitar pelabuhan.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari program TJSL, harapannya dengan adanya pembagian santunan paket sembako dapat meringankan beban masyarakat sekitar pelabuhan selama menjalani ibadah puasa,” kata Drajat Sulistyo, Regional Head 2 PT Pelabuhan Indonesia (Persero).


Merasa Bersyukur

Melalui acara santunan yatim piatu ini, para pengurus panti asuhan yatim piatu mengaku sangat bersyukur, sebab anak-anak asuhannya diperhatikan oleh Pelindo. 


Senada dengan penerima santunan, para buruh TKBM juga penerima bingkisan serta menyampaikan rasa terimakasih kepada Pelindo. Menurut mereka,  bingkisan sembako yang diterima sangat berarti mengingat harga kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran semakin mahal. Mereka juga mendoakan serta harap agar Pelindo tambah maju dan berkembang.* (end)

Flag Counter       🛡️Editor:Red

Selamat

Menunaikan Ibadah Puasa Marhaban ya Ramadhan

Membangun Untuk Indonesia...

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

POPULAR                                    


GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 
Menteri Sosial RIMenteri Sosial RI
Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Inter…

Komentar


Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


  • Nahhh Lo!Nahhh Lo!
    Mark Zuckerberg  Berfokus Pada Artificia…
  • UN DESAUN DESA
    Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial PBB

13 Atlet Silat Peroleh Mendali13 Atlet Silat Peroleh Mendali
Perguruan Pencak Silat Tri Tunggal Indon… 
Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah


CAKRAWALA

  Follow:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar