🌏17 | 8 | 2024: Proklamasi Kemerdekaan...

Sabtu, Maret 11, 2023

SEPAKAT GALANG KEMENANGAN PRABOWO;  

3 Dewan Bersama Sahabat IHT Bersilaturahmi Serta Bersinergi



KOTABEKASI- 'Melalui Silaturahmi Mari Kita Tingkatkan Kekompakan Untuk Menghantarkan Prabowo Menjadi Presiden Republik Indonesia', demikian tema yang diangkat.


Langkah Ibnu Hajar Tanjung.SE (IHT) sebagai penggagas acara silaturahmi tersebut ternyata disambut antusias dari 'Sahabat IHT'.


Sebagai narasumber utama dalam acara tersebut hadiri Ir. H. Nuroji. MSi dan DR. Abdul Harris Bobehoe di Gedung PMT Paktihpong Dukuh Zabnrud Blok S Kelurahan Pedurenan,  Sabtu,  (11/03/2023).



Menurut Ir.H. Naroji.MSi., anggota DPR RI dalam silaturahmi tersebut menyampaikan bahwa dirinya dan Partai Gerindra akan selalu memperjuangkan Kesehatan dan Pendidikan untuk Rakyat Indonesia.


Bukan itu saja dalam paparnya, ia juga mengatakan, "Akan terus memperjuangakan supaya seluruh masyarakat Indonesia bisa dengan mudah mendapat pelayanan Kesehatan dan Pendidikan."


Dikesempatan yang sama,  DR. Abdul Harris Bobehoe Ketua Komisi 5 Jawa Barat, menyebutkan bahwa pendidikan dan kesehatan adalah kebutuhan dasar yang sangat dibutukan Masyarakat Indonesia. Dan  pemerintah telah mengeluarkan Program KIP dan KIS.



"Bahkan Pemerintah juga sudah menggelontorkan uang untuk membantu pelajar yang tidak bisa mendapatkan pendidikan di sekolah sekolah negeri dengan memberikan dana sebesar 2 juta Rupiah untuk mendapatkan pendidikan di sekolah sekolah Swasta," kata Abdul Harris Bobehoe.


Dalam sambutannya, Ibnu Hajar Tanjung (IHT) mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang hadir di Acara yang diinisiasinya tersebut.


"Saya mengajak semua yang hadir untuk selalu mendukung serta berjuang bersama sama menjadikan pak Prabowo Presiden Republik Indonesia tercinta ini," ujar IHT.



Selayang kemudian, tak ketinggalan Ketua Umum PKLB Asroni.SE., juga mengucapkan terima kasih atas undangan dari Anggota Dewan Ibnu Hajar Tanjung, yang menyebutkan bahwa dirinya bersama pengurus dan anggota bisa ikut memeriahkan acara Silaturahmi Sahabat IHT.


Dalam acara yang digelar Sersan (Serius tapi Santai) tersebut di hadiri kurang lebih 300 Orang. Banyak masukan bermanfaat maupun wawasan yang di urai di acara tersebut yang pada akhirnya berakhir dengan lancar dan sukses.*


GALERY FOTO

Flag Counter      Dosi Bre'    🛡️Editor:Red

Video Terkait;

Lomba TOGALomba TOGA

IHT; Untuk Meningkatkan Silaturahmi dan …
  • 2 Mayat Perempuan Dicor Dalam Rumah di B…
  • IPW; Kapolri Harus Mencopot Dirkrimsus…
  • PTSL;PTSL;
    Warga Kuningan Ikuti Program PTSL Merasa…
  • 8 Nama8 Nama
    Sebelum Indonesia AdaIlustrasi…
  • RAMPAS-RI 1;RAMPAS-RI 1;
    Indonesia Pemerlukan Sosok Pemimpin yang…

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

Video

POPULAR      



GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 
Menteri Sosial RIMenteri Sosial RI
Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Inter…

 

Komentar

Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


13 Atlet Silat Peroleh Mendali13 Atlet Silat Peroleh Mendali
Perguruan Pencak Silat Tri Tunggal Indon… 
Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah

  Follow:

Tidak ada komentar: