• 11/3/2024: Hari Nyepi...

Senin, Februari 27, 2023

RAMPAS-RI 1;

Indonesia Pemerlukan Sosok Pemimpin yang Bisa Merubah Agar Menjadi Lebih Baik


Relawan Rampas RI-1 pada acara Silaturahmi Simpul Relawan Anis Sebagai Presiden RI 2024, Jakarta, (25/2/23). (Image:ist)


JAKARTA - Ketua Umum Rumah Aspirasi Masyarakat Pemilih Anies Sebagai RI-1 (RAMPAS RI-1) Abdul Azis Salim Syabibi pada Silaturahmi Simpul Relawan Anies sebagai Presiden RI-1 2024 di Jakarta, menyebutkan bahwa para relawan Anies Rasyid Baswedan harus bahu-membahu bersatu dan menjadi marketing yang andal untuk memperjuangkan mantan Gubernur DKI Jakarta ini agar bisa menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024.


“Kami relawan seperti marketing, bagaimana memperkenalkan visi misi dan program Anies Baswedan,” katanya, Sabtu (25/2/23).


Sementara itu Ketua Dewan Pembina RAMPAS RI-1 Prof Pramudya Ardanta Taufik juga mengatakan, bahwa pemimpin tanpa ada yang di bawah tidak akan jadi apa-apa, tentunya hal ini juga tidak terlepas dari takdir Allah.


Prof. Pramudya. menyebutkan bahwa bila sudah di takdirkan menjadi pemimpin, ya pasti jadi pemimpin, 'Begitu juga dengan Persiden, bila Anies Rasyid Baswedan ditakdirkan sebagai Presiden ya Insya Allah akan jadi,” ucapnya.


Menyambung hal diatas, Abdul Azis Salim Syabibi mengatakan lagi, 'Saya menghimbau kepada seluruh pengurus harus ikhlas dan tidak ada paksaan dalam menjalankan roda organisasi hingga dapat mewujudkan apa yang diharapkan,” ujar Abdul Azis Salim Syabibi.


Ia juga mengatakan terbentuknya kepengurusan RAMPAS RI-1 berdasarkan musyawarah bersama Dewan Pembina dan Dewan Penasehat serta anggota yang tersebar di berbagai propinsi.


Sedangkan menurut Wakil Ketua Dewan Pembina RAMPAS RI-1, Dr Ir Nizar Dahlan, “KPU harus kita awasi,” ujar Nizar Dahlan mantan Anggota DPR RI periode 2004-2009 yang siap maju sebagai anggota parlemen melalui PPP daerah pemilihan Provinsi Banten."


Nizar Dahlan juga menegaskan, untuk pelaksanaan Pilpres maupun pemilu serentak pada 2024, maka semua pihak termasuk para relawan harus mengawasi agar tidak terjadi kecurangan dalam perhitungan suara.


Saat ini, Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang bisa merubah keadaan bangsa dan negara menjadi lebih baik. “Kondisi bangsa saat ini sangat memprihatinkan,” katanya.*

Flag Counter      Ganda Maulana    🛡️Editor: Ds






  • KH Ali Yafie Meninggal DuniaKiai Ali Yaf…
  • Presiden Joko Widodo Meresmikan Tol Sema…
  • Tri Adhianto Resmikan Sejumlah Pembangun…
  • Partai Ummat Mengutuk Keras Tindakan Asu…
  • Ahmad Syaikhu;Ahmad Syaikhu;
    Mudah Mudahan Allah Takdirkan Sebagai Pr…
  • Formasi Baru PNS Kementerian ATR/BPN Dik…

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

Video

POPULAR      



GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 
Menteri Sosial RIMenteri Sosial RI
Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Inter…

 

Komentar

Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


13 Atlet Silat Peroleh Mendali13 Atlet Silat Peroleh Mendali
Perguruan Pencak Silat Tri Tunggal Indon… 
Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah

  Follow:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar