🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Jumat, Februari 24, 2023

Partai Ummat Mengutuk Keras Tindakan Asusila Di Kota Bekasi


Ilustrasi. (Image:Ds/ist)


KOTA BEKASI- Baru beberapa hari lalu Kota Bekasi dihebohkan porno aksi yang terjadi di lapangan stadion mini Haji Natrom Nur Syamsu.


Hari ini kembali kita disuguhkan berita yang kembali mencoreng nama baik Kota Bekasi oleh perilaku bejat yang dilakukan oleh salah seorang diindikasi sebagai mantan pejabat atau mantan camat Bekasi Timur yang berinisial CM,.


Besok Kebobrokan moral apalagi yang akan dipertontonkan kepada masyarakat.


Kami Partai Ummat Kota Bekasi mengutuk keras atas perilaku oknum yang disinyalir mantan pejabat di Kota Bekasi tersebut dan kami meminta kepada aparat kepolisian dan Komnas perlindungan anak Kota Bekasi untuk segera melakukan proses hukum terhadap terduga pelaku tersebut dan kami meminta pelaku harus dihukum seberat-beratnya agar menjadi pelajaran di kemudian hari.


Perbuatan ini adalah perbuatan yang tidak bisa ditolerir harus di hukum seberat beratnya karena selain terduga pelaku merupakan mantan pejabat di kota Bekasi yang seharusnya memberikan keteladanan kepada masyarakat dengan menunjukkan akhlak yang baik budi pekerti yang baik.


Selain itu korban yang merupakan diduga anak tiri pelaku  yang seharusnya mendapatkan perlindungannya dan anak tersebut disinyalir masih berada di bawah umur yang seharusnya mendapatkan kasih sayang dan perlindungan yang  baik dari pelaku akan tetapi justru korban tidak mendapatkan perlindungan dan kasih sayang dan yang terjadi malah sebaliknya dicabuli.


Perbuatan ini benar-benar kembali mencoreng nama baik Kota Bekasi. Dan oleh karena itu sekali lagi kami Partai Ummat Kota Bekasi meminta aparat penegak hukum dalam hal ini adalah polres Kota Bekasi untuk segera menghadapkan pelaku kemeja pengadilan dan kami minta agar pelaku di tuntut hukuman yang seberat-beratnya agar memberikan efek jerah.


Hal yang harus menjadi pertimbangan untuk memperberat hukum bagi pelaku yang pertama karena pelaku adalah seorang ayah sambung dari korban dan pelaku adalah mantan pejabat publik di kota Bekasi yang seharusnya memberikan keteladanan yang baik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.


Hukum dia seberat-beratnya !

Jangan pernah memberikan keringanan kepada pelaku bejat seperti ini apalagi yang bersangkutan mantan pejabat di kota Bekasi.


Dan saya meminta kepada seluruh kader partai ummat se kota Bekasi untuk memberikan perhatian yang tinggi terhadap permasalahan-permasalahan sosial yang terjadi di kota Bekasi.


Jika diperlukan partai ummat melalui Badan Hukum dan HAM nya siap memberikan advokasi terhadap persoalan yang menimpa masyarakat di kota Bekasi.*



JON EDY S.Kom., MM 

Sekretaris DPD Partai Ummat Kota Bekasi


Flag Counter       🛡️Editor:Red 


  • Tik Tok




    • Berikan Izin,Berikan Izin,
      Stadion PCB Siap Jadi Venue Liga 1KOTA B…
    • Formasi Baru PNS Kementerian ATR/BPN Dik…

    Translate news

    Powered by Google TranslateTranslate

    Video

    POPULAR      




      • Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Raya Menja…
      Dewi Ayu Wulandari;Dewi Ayu Wulandari;
      Lembaga Adat 129 Kerajaan di Nusantara …

    GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
    Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 
    Menteri Sosial RIMenteri Sosial RI
    Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Inter…

     

    Komentar

    Urut Berdasarkan 

    Komentar tidak dipublikasikan.


    Alam CapolagaAlam Capolaga
    Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
    Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
    Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
    HUT Pokdarwis Danau CipeucangHUT Pokdarwis Danau Cipeucang
    Ibnu Hajar Tanjung; Semakin Sukses dan B…  
    BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
    Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…

    Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah

      Follow:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar