🌏12/7/2024:Hari Koperasi Indonesia...

Senin, Januari 02, 2023

Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Raya Menjadi Project Pertama Pelaksanaan Implementasi NIK Sebagai NPWP Wajib Pajak di Pemkot Bekasi


KOTABEKASI- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bekasi Raya menggelar kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi terkait pergantian Nomor Induk Kependudukan (NIK) sebagai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) wajib pajak dengan acuan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 112/PMK.03/2022.


Hal ini, menjadi projek pertama pelaksanaan dari Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Raya untuk melakukan perubahan Nomor Pokok Wajib Pajak menjadi NIK di EKTP masing masing, dengan hadirnya Kepala Kantor KPP Pratama Bekasi Utara, Harmian, Kepala KPP Pratama Bekasi Barat, Nany Nur Aini, Kepala KPP Madya Kota Bekasi, Reza Saleh dan Kepala Kantor Pratama Pondok Gede, Faisal Fatahilah untuk membantu sosialisasi mengenai edaran tersebut di Kantor Pemerintah Kota Bekasi.


Pada hari ini digelar di Lantai Dasar Gedung D Pemerintah Kota Bekasi dan dikhususkan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN yang ingin langsung mengubah, karena akan berlaku kepada warga di seluruh Indonesia. Pelaksanaan ini berlangsung selama 3 hari ini dari tanggal 02 - 04 Januari 2023 terlaksana pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB dan akan kembali digelar pada pekan depan pada tanggal 09 - 11 Januari 2023 bertempat di Lantai Dasar Gedung D Pemerintah Kota Bekasi.


Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sempat mengunjungi gerai pelaksanaan tersebut di Lantai Dasar Gedung D Pemerintah Kota Bekasi didampingi Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah dengan menegaskan untuk para ASN dan Non ASN untuk menggunakan kesempatan baik ini yang digelar selama 3 hari kedepan dan tidak perlu repot repot lagi datang ke kantor pajak di Kota Bekasi.



"Untuk para ASN dan Non ASN segera lakukan pergantian NPWP dengan NIK di E KTP, dalam memudahkan urusan pergantian ini, KPP Bekasi Raya melakukan pertama kali nya di seluruh Indonesia dengan kerjasama baik ini menggelar khusus untuk ASN dan Non ASN. Semoga terus mempermudah pelayanan bagi warga dan memberi nilai manfaat yang baik." Kata Tri Adhianto.


Di inrformasikan bahwa Kantor Pelayanan Pajak ini selain bertempat di Lantai Dasar Gedung D Pemerintah Kota, juga berada di Mall Pelayanan Publik BTC Mall juga tetap membuka pelayanan mandiri di Kantor Pajak masing masing area.* (Ndoet)

•Humas Kota Bekasi

Flag Counter      Dosi Bre   🛡️Editor: Red


  • VIDEO PILIHAN

  • DPRD Kota Bekasi

    Sambangi SDN7 Duren Jaya Bekasi Timur Terkait Banjir

    KOTABEKASI- Atas laporan dari masyarakat maupun guru serta kepala sekolah SDN7 bahwa setiap ada hujan terkena banjir. Maka Komisi 4 DPRD kota Bekasi sambangi SDN7 Duren…


    Sekda Kota Bekasi Hadiri Grand Launching Jabar Super Apps

    KOTABEKASI - Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati menghadiri acara Grand Launching Jabar Super Apps yang diselenggarakan Bapenda Provinsi Jawa Barat bertempat di Stadion Pakansari...Baca Lengkap

    Bekasi Terima Kunker Komisi I DPRD Kabupaten Karawang Tentang PPID Dan Medsos

    Alfiyan Menjadi Ketua RW 01

    Alex Ziblo;  Istiqomah dan Menjalankan Amanah Serta Buatlah Program yang Manfaat

    VIDEO Rumah Ditepi Longsor 

  • Untuk Lolos Pemilu 2024Untuk Lolos Pemilu 2024
    Partai Ummat Selesaikan Verifikasi Ulang…
  • Disantroni' KPKDisantroni' KPK
    Ruang Kerja Kantor Gubernur Jawa TimurIl…



  • Translate news

    Powered by Google TranslateTranslate

    POPULAR      


    GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
    Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 
    Menteri Sosial RIMenteri Sosial RI
    Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Inter…

     

    Komentar

    Urut Berdasarkan 

    Komentar tidak dipublikasikan.


    ...

    Alam CapolagaAlam Capolaga
    Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
    Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
    Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
    HUT Pokdarwis Danau CipeucangHUT Pokdarwis Danau Cipeucang
    Ibnu Hajar Tanjung; Semakin Sukses dan B…
    Ini Burung KuntulIni Burung Kuntul
    Yang Perlu Anda Ketahui 
    BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
    Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…
    Buka FORMAKOT 2022Buka FORMAKOT 2022
    Ketua KORMI Kota Bekasi Wiwiek Hargono T…
    HUT 32 Bu Dewan IHTHUT 32 Bu Dewan IHT
    Digelar Membaur dengan Warga dan Membang…

    Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah

    Tidak ada komentar: