Minggu, November 20, 2022

Taylor Swift Dijual Calo';

Gilaa, Tiket tembus Rp 422Jt


Taylor Swift. (Image/kolase:Ds/ig.taylorswift.)


Belum lama ini, Taylor Swift merilis album Midnights yang ramai dibahas dan memecahkan banyak rekor.


Rencananya tur AS Taylor Swift ini digelar mulai Maret hingga akhir Agustus 2023. Menciptakan Antusiasme meledak' ini merupakan rasa rindu penggemar buat sang idola. 


Anti-Hero jadi single yang sukses pecahkan rekor Spotify Global sebagai lagu yang paling banyak didengarkan di hari perilisannya. Lagu ini memiliki makna yang mendalam, membahas mengenai malam-malam saat Taylor Swift mengalami depresi.


Tak ayal, dikarenakan antusiasme fans pada konser Taylor Swift bikin server situs penjualan tiket down, hingga banyak Swifties tidak kebagian tiket. 


Hal itu jelas menjadikan aksi percaloan ramai untuk penjualan tiket. Dilalahnya harga yang dijual fantastis. Pre-sale buat tiket konser tur AS Taylor Swift, The Eras Tour, dijual awal pekan ini lewat situs Ticketmaster. 


Harga yang dibanderol pun fantastis, seperti yang dilansir',  sampai tembus US$ 26 ribu atau sekitar Rp 422 juta! Harga ini dibanderol buat show Taylor Swift di Tampa, Florida.


Akan tetapi, dikarenakan karena banyak yang mengakses situs itu, mengakibatkan server-nya sangat sibuk berat' sehingga susah buat melakukan transaksi pembelian. 


Taylor Swift. (Image/kolase:Ds/ig.taylorswift.)


Fans juga dikabarkan mengalami kesulitan buat melakukan pembayaran setelah berhasil memasukkan tiket ke keranjang belanja.


Sesunggunya, hal tersebut bukanlah yang pertama kalinya terjad. Disetisp konser bintang ternama biasanya kerap mengalami hal serupa. 


Akan tetapi, kali ini beda,  karena terkait  Taylor Swift, tantangan buat perang tiketnya jadi jauh lebih besar. Terlebih karena pelantun Anti-Hero itu tidak pernah lagi menggelar tur sejak 2018, jadi kangen' pengemar memuncak.*

• niken' Editor: Dosi Bre'



  • Video
  • VIDEO TERKAIT BANK SAMPAH

    PROFIL ISMIANIPROFIL ISMIANI
    Ketua Yayasan Gema Permata Bangsa Pengem…

     Komentar

    Urut Berdasarkan 


    WISATA

    VIDEO PILIHAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar