🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Jumat, November 11, 2022

Bekasi Fashion Week 2022

Acara dibuka oleh Plt. Wali Kota Bekasi dan Berlangsung Meriah



KOTABEKASI - Bekasi Fashion Week 2022 digelar oleh Pemerintah Bekasi bertujuan mendorong dan memfasilitasi para pelaku seni, Designer dan UKM untuk dapat berkreasi dalam menciptakan karyanya secara nasional maupun Internasional.


Bekasi Fashion Week 2022 ini kembali hadir dengan mengusung tema “Dekranasda Bangkit Kota Bekasi Keren”. 


Perlu dicatat, acara berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 10 hingga 13 Oktober 2022 yang berlokasi di Grand Metropolitan Mall, Bekasi Selatan. Perlu diketahui, acara fashion tahunan terbaik dan terbesar di Kota Bekasi ini sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. 



Acara dibuka langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.Dan dalam sambutannya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan bahwa  Pemerintah Kota Bekasi senantiasa mendorong para UKM, para Pelaku Seni untuk dapat menciptakan inovasi dan karya-karya seninya. 


“Mengapresiasi dengan kegiatan ini, pemerintah selalu mendukung, bahkan senantiasa mendorong para pelaku UKM dan para pelaku seni untuk terus berinovasi, berkreasi dalam menciptakan karya terbaiknya," papar Tri Adhianto.


Sambungnya, "Tentunya ini dapat menciptakan peluang ekonomi kreatif dan menghidupkan perekonomian masyarakat,” tandas Tri Adhianto.



Sementara Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono menyampaikan Bekasi Fashion Week 2022 adalah pekan mode yang mempresentasikan hasil karya para designer nasional yang berkolaborasi dengan para designer  lokal di Kota Bekasi, kegiatan ini bertujuan membangun jejaring bisnis fashion berskala nasional dan internasional dengan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.


Beragam karya Designer asal Kota Bekasi juga ditampilkan, diantaranya adalah;


1. Nina Nugroho

2. Sikie Purnomo

3. Leny Rafael

4. Sugeng Waskito

5. Uzi Fauziah

6. Ummu Dara

7. Hikmawati Arsyid +Edith House+Shahda Style

8. Rembulan

9. Aisyah Butik + Heejab Castle

10. Mutiara Ecoprint + Tru Fatmah

11. Tachi Syar’i +Gemarito

12. Mouza

13. Enny Collection + Afra Kebaya

14. Performance Guest Star dari para pimpinan daerah yang tergabung dalam Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) yang berlenggak lenggok di atas catwalk.


Acara bertambah meriah dengan peragaan busana oleh pasangan Forkopimda dan pimpinan OPD. (EZ/HUMAS)

•Humas Kota Bekasi

• Dosi Bre' Editor: Red



  • Video


  • WISATA

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar