Jumat, November 11, 2022

Tabrak Lari

Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Terluka 


Kota Bekasi - Anak anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim, kena tabrak lari. Kasus tabrak lari ini mengakibat kan anak anggota DPRD Kota Bekasi tersebut  terluka. 


Peristiwa tabrak lari di Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dalam video yang dilihat 12 jam (00.19) ditayang di IG Anggota DPRD tersebut, Kamis (10/11/2022), terlihat sebuah mobil menyenggol motor di sebelah kanannya.


Kemudian pengendara motor tersebut terjatuh, sementara pengemudi mobil melarikan diri.


Seperti dikutip detiknews, Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari membenarkan kejadian itu. 


"Iya," singkat Iptu Sahari saat ditanya apakah betul pemotor itu anak dari anggota DPRD Bekasi, Arif Rahman Hakim. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/11) malam.


Seperti dikutip dari inijabar.com, Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim menyatakan, kecelakaan itu bermula saat anaknya mengendarai sepeda motor akan masuk kawasan Harapan Indah dan disetop pihak pengamanan Harapan Indah. Alasannya satu arah.


Hanya dari arah Jakarta ke Bekasi yang dibuka. Lokasi kejadian itu berada di bundaran Harapan Indah.


Saat bersamaan sebuah mobil Hyundai warna merah juga turut disetop karena alasan yang sama. Namun, cerita Arif Rahman, pengemudi memilih menerobos masuk. Itulah pemicu cekcok berujung kecelakaan dialami putranya.


“Menurut anak saya, pengemudi mobil itu dengan sengaja mengeluarkan kata-kata kasar dan beberapa nama binatang,” ungkap politisi asal PDIP tersebut. Kamis (10/11/2022).*


• Dosi Bre' Editor: Red



  • Video

  • WISATA

    VIDEO PILIHAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar