Senin, November 14, 2022

Buka FORMAKOT 2022

Ketua KORMI Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto Sangat Mengapresiasi Kegiatan



KOTABEKASI - Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto buka Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Kota (FORMAKOT) yang berlangsung di Lakeside Experience Vida, Bantargebang, Kota Bekasi.


Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, Danramil Kapten Yos Hendri, Ketua Kormi Jabar Denda Alamsyah, Camat Bantargebang Cecep Miftah.



Dalam sambutannya Wiwiek Hargono menyampaikan ajang ini merupakan upaya untuk semakin memperkenalkan jenis olahraga rekreasi kepada masyarakat. Dengan tujuan warga Kota Bekasi menjadi masyarakat yang sehat, bugar dan gembira.



“Memperkenalkan berbagai olahraga rekreasi kepada masyarakat, bagian dari edukasi serta mengajak masyarakat kita untuk sehat, bugar dan penuh kebahagiaan,” ujar Wiwiek Hargono.


FORMAKOT Kota Bekasi 2022 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) berlangsung sangat meriah, diikuti para penggiat dan masyarakat luas.


Dengan itu Wiwiek Hargono turut mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan penuh dari berbagai pihak.


“Sangat mengapresiasi, Juga kepada seluruh defile dari masing-masing Induk Organisasi Olahraga yang telah menampilkan ciri khas nya masing-masing serta turut berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini,” ucap Wiwiek Hargono Tri Adhianto.



Selain itu Wiwiek berharap Induk Olahraga (Inorga) bisa terus menginspirasi dan memberi manfaat lingkungan sekitar. Terlebih olahraga-olahraga tradisional diharapkan bisa diminati oleh generasi penerus terutama para anak-anak. (Klik; Video terkait acara FORMAKOT 2022)



Berbagai olahraga dapat ditemui di acara Formakot diantaranya offroad mobil dan motor, sepeda bmx, olahraga tradisional seperti layangan, panahan, panahan berkuda, enggrang, bakiak.* (EZ/HUMAS)

•Humas Kota Bekasi

• Dosi Bre' Editor: Red



  • Video


  • WISATA

    VIDEO PILIHAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar