🌏 9 Mei 2024: Kenaikan Isa Al-Masih...

Minggu, Oktober 15, 2023

Hermina Cancer Warrior (HCW) Ajak Warga Dalam Kewaspadaan Breast Cancer di CFD Kota Bekasi




KOTABEKASI-  Akhir pekan, pada area Hari Bebas Kendaraan atau Car Free Day di sepanjang jalan Ahmad Yani Kota Bekasi yang di penuhi oleh warga Kota Bekasi bersama keluarga, Rumah Sakit Hermina Kota Bekasi mengadakan kegiatan sosialisasi dalam rangka Breast Cancer Awareness Month atau lebih dikenal bulan kesadaran kanker payudara.


Dengan komunitas yang tergabung dalam Hermina Cancer Warrior (HCW) yang didalamnya tergabung pada para pasien serta dokter yang menangani tersebut,  dirangkaikan dengan Fun Walk bersama memadati area CFD pada akhir pekan ini sekaligus mensosialisasikan mengenai kewaspadaan dalam pencegahan kanker. Para anggota yang tergabung mendatangi para warga yang sedang menikmati CFD.


Antusias warga dalam acara fun walk ini merupakan pentingnya menjaga kondisi badan terutama bahaya pada penyakit kanker agar masyarakat tahu dalam pencegahan tersebut, jika warga terindikasi atau memiliki gejala yang menuju pada arah penyakit kanker, HCW ini siap untuk berkonsultasi sehingga si pasien tersebut bisa terlepas dari kanker.


Tujuan dari terbentuknya HCW ini, agar masyarakat diberikan pendampingan dan penyuluhan bagi penyintas kanker, dan memberikan edukasi bagi para warga agar melakukan tindakan preventif serta memberikan rasa aman bagi para penyintas kanker.


Acara tersebut tidak hanya bentuk sosialisasi saja, adapun tergabung dari Ikatan Fisioterapi Indonesia Cabang Kota Bekasi yang menggelar aksi nasional fisioterapi dalam rangka hari kesehatan nasional tahun 2023, membuka layanan skrining kesehatan gerak dan fungsi secara serentak di 34 provinsi se Indonesia.


Di hadiri oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah untuk ikut serta dalam sosialisasi pencegahan kanker, dalam tingkat kewaspadaannya Pemerintah kota Bekasi perlu bekerja sama dengan pihak manapun untuk bahaya dari kanker tersebut, sebelum menjadi penyintas agar terus dilakukan aksi sosialisasi ini ke masyarakat juga bisa di koordinasi kepada pihak perangkat daerah terkait dalam lakukan sosialisasi ini.*(Ndoet)

•Humas Kota Bekasi 

Flag Counter      °Dosi Bre' 🛡️Editor


⭕KILASBERITA


Menhan Prabowo Hadiri Hari Nasional Arab Saudi Ke-93

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara Hari Nasional Arab Saudi ke-93 di Jakarta, Senin (25/9).


Hari Nasional Arab Saudi ke-93 dirayakan secara meriah dan dihadiri juga oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Presiden Republik Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, serta Menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya.*


Barat Dicap Munafik; Jatuhkan Sanksi tapi Masih Bisnis dengan Rusia

Negara-negara Barat dianggap munafik dan sombong karena telah menjatuhkan sanksi terhadap Rusia, anehnya  masih tetap melakukan bisnis dengan Moskow di belakang layar. 


Penilaian itu disampaikan CEO Swatch Group, Nick Hayek, kepaa surat kabar SonntagsBlick pada hari Minggu (24/9/2023). Swatch Group adalah raksasa pembuat arloji Swiss. 


Hayek mengatakan negara-negara Barat menunjukkan standar ganda ketika menyangkut konflik di Ukraina dan menentang upaya untuk mengakhiri pertempuran melalui diplomasi.*


Membangun Untuk Indonesia...

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

PILIHAN                                    


        • Uus Sumirat, SH;Ada 7 Point Program Prio…
          • Dukungan Demokrat ke Prabowo Tidak akan …
          • Makassar;Anies dan Cak Imin Disambut Lua…
          • PJ. Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad…
        • Presiden RI Puji Kinerja Kementerian ATR…

        • BPN Kota Depok Ingatkan Pemilik Aparteme…
        • Teguran untuk Dirlantas Polda Metro Jaya…

    • SUWANDI; Pengawas Koperasi, Dinas Kopera…


Komentar


Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.



UN DESAUN DESA
Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial PBB


    • Aryanto Misel;Saya Nggak Butuh 'Mereka',…
    • Gelombang Demo di Prancis; Akibat Tembak…
    • Kapal Selam wisata OceanGate Expeditions…
    • Agama Ke-dua Terbesar di Rusia Rusia. (I…
    Perang Ukraina Hanya Batu Loncatan untuk…
    • Deklarasi Pencalonan untuk Pilpres 2024:…

Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
  • Tri Tunggal Championship 1Dihadiri Plt. …
Sinéad O'ConnorSinéad O'Connor
Pelantun Nothing Compares 2 You Ini Ungk…

  • Mengurangi Nyeri dan Panas di Tenggoroka…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah


Follow:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar