🌏 Hari Posyandu Nasional/29/4/2024...

Kamis, Oktober 12, 2023

Silaturahmi dengan Media, Kakan Ajak Kolaborasi




TANGSEL- Shinta Purwitasari, Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan  menjelaskan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) Tahun 2023 dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke 63 Undang - Undang Pokok Agraria (UUPA) Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian ATR/BPN.

 

Dalam Kesempatan Silaturahmi Bersama Media di Wilayah Kota Tangerang Selatan, Shinta mengatakan bahwa kegiatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) Tahun 2023 tingkat Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan turut serta meramaikan kegiatan tersebut seperti Pekan Olahraga dan Seni, Bakti Sosial dan Bazar UMKM serta Penutupan dengan Jalan Sehat, Konser Angklung Ikawati, Lomba Tumpeng dan Lomba Masak Nasi Goreng, ditutup dengan Upacara Memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) Tahun 2023 berlokasi di Kantor WIlayah BPN Provinsi Banten.

 

“Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan berhasil membawa 7 (tujuh) piala dari sejumlah perlombaan yang digelar pada Pekan olahraga dan Seni. 7 (Tujuh) piala yang dimaksud yaitu, lomba voli meraih 1 piala juara 2 tim voli putra, lomba tenis meja meraih 2 piala yakni juara 2 tim ganda putri dan tunggal putra, lomba band meraih juara 3, lomba padus meraih juara 3 dan lomba solo vokal meraih juara 1 sekaligus juara 3 pada tingkat nasional serta lomba memasak nasi goreng juara 3,” ungkapnya saat hadir di Aula Kantah Tangerang Selatan.

 

“Kantah Tangerang Selatan juga dapat berbangga hati, karena menjadi perwakilan Kanwil BPN Provinsi Banten di tingkat Kementerian ATR/BPN RI, yakni juara 3 solo vokal, juara 1 tenis meja beregu, juara 4 tenis meja ganda campuran dan juara 4 single putra serta menjadi juara Umum II dalam pertandingan Karate,” katanya menjelaskan..

 

Selain itu, Shinta mengatakan bahwa Kantah Tangerang Selatan juga siap mewujudkan pelayanan yang prima kepada Masyarakat Kota Tangerang Selatan, diantaranya Dukung Kelompok Rentan melalui Pelayanan Inklusif. 


“Kantah Tangerang Selatan sudah menyediakan 11 indikator sarana prasarana diantaranya seperti, area parkir khusus, toilet khusus, ruang laktasi, loket khusus, area bermain anak dan fasilitas penunjang lainnya untuk Kelompok Rentan,” ujarnya.

 

Tidak hanya itu, Shinta mengungkapkan bahwa Kantah Tangerang Selatan juga menghadiri Kegiatan Humas Kementerian ATR/BPN RI dalam rangka berkolaborasi dalam memberikan informasi yang efektif dan edukatif kepada masyarakat dengan Kementerian ATR/BPN melalui kanal Pengaduan yang terintegrasi.





“Begitu juga dengan media, kami harus berkolaborasi dalam memberikan informasi yang positif bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

 

Sebagai informasi, Kantah Tangerang Selatan bersama Ikawati Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat juga turut serta dalam Pemeran UMKM Bhayangkari mewakili Ikawati Kementerian ATR/BPN yang berlokasi di JCC, Jakarta Pusat.


Pada bulan September terdapat beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya Pelantikan MPPD Provinsi Banten, Pelantikan PPAT dan PPATS sebanyak 6 orang Wilayah Tangerang Selatan, Kunjungan Mapi, Rapat Pembahasan Program Strategi Nasional Pengadaan Tanah Jalan Tol Serpong - Cinere Bersama Direktur Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan serta Rapat Sertifikat Percepatan Aset BMN di wilayah Provinsi Banten. * ( Red )

Flag Counter      °A Rahmat AS 🛡️Editor


⭕KILASBERITA


Mendagri Copot Penjabat Wali Kota Cimahi

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mencopot jabatan Dikdik Suratno Nugrahawan sebagai Penjabat (Pj.) Wali Kota Cimahi karena tidak mampu menyelesaikan persoalan inflasi di daerah itu.


“Saya sudah berkali-kali menyampaikan kepada pihak Pemerintah Kota Cimahi. Inflasinya tinggi, harga berasnya naik tidak turun-turun,” kata Tito saat Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023 di Jakarta, Senin (9/10/2023).* (red)


Menhan Prabowo Hadiri Hari Nasional Arab Saudi Ke-93

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara Hari Nasional Arab Saudi ke-93 di Jakarta, Senin (25/9).


Hari Nasional Arab Saudi ke-93 dirayakan secara meriah dan dihadiri juga oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Presiden Republik Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, serta Menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya.*


Membangun Untuk Indonesia...

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

PILIHAN                                    


        • Uus Sumirat, SH;Ada 7 Point Program Prio…
          • Dukungan Demokrat ke Prabowo Tidak akan …
          • Makassar;Anies dan Cak Imin Disambut Lua…
          • PJ. Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad…
        • Presiden RI Puji Kinerja Kementerian ATR…

        • BPN Kota Depok Ingatkan Pemilik Aparteme…
        • Teguran untuk Dirlantas Polda Metro Jaya…

    • SUWANDI; Pengawas Koperasi, Dinas Kopera…


Komentar


Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.



UN DESAUN DESA
Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial PBB


    • Aryanto Misel;Saya Nggak Butuh 'Mereka',…
    • Gelombang Demo di Prancis; Akibat Tembak…
    • Kapal Selam wisata OceanGate Expeditions…
    • Agama Ke-dua Terbesar di Rusia Rusia. (I…
    Perang Ukraina Hanya Batu Loncatan untuk…
    • Deklarasi Pencalonan untuk Pilpres 2024:…

Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
  • Tri Tunggal Championship 1Dihadiri Plt. …
Sinéad O'ConnorSinéad O'Connor
Pelantun Nothing Compares 2 You Ini Ungk…

  • Mengurangi Nyeri dan Panas di Tenggoroka…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah


Follow:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar