🌏1|6|2024: Hari Lahir Pancasila...

RAPIMNAS PARTAI GERINDRA 2022

IHT; Kita Berharap Prabowo Menjadi Presiden RI  2024 2029




Jumat, Agustus 12, 2022

Bogor- Partai Gerindra menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8).


Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hadir dengan mengenakan baju putih dibalut songkok hitam bercelana cream.


“Dengan mengucapkan bismillah Rapimnas Partai Gerindra tahun 2022 secara resmi saya nyatakan dibuka,” kata Prabowo saat membuka Rapimnas otomatis disambut riuh tepuk tangan ribuan kader Gerindra.



Prabowo, Menteri Pertahanan itu didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Terlihat pula Wakil Ketua Umum Sugiono dan sejumlah pejabat teras Gerindra di panggung utama SICC.


Dalam Rapimnas ini, ribuan kader Gerindra rencananya akan menyuarakan aspirasi agar Prabowo Subianto maju lagi sebagai calon presiden (capres) 2024. 



Dalampada itu, Ibnu Hajar Tanjung (IHT), anggota DPRD Kota Bekasi, fraksi Gerindra juga hadir. Dan dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD tersebut mengatakan bahwa yang hadir dari Kota Bekasi; fraksi Gerindra, "KSB DPC seluruh KSB PAC dan seluruh ketua ranting sekota Bekasi ditambah sayap sayap partai Satria, Tidar, Gemira, Tunas Indonesia Raya serta PPIR.  14 sayap yang ada di Kota Bekasi semuanya hadir," Ujar IHT, (12/8/2022).


Insya Allah melalui Rapimnas ini Gerindra makin Solid di Kota Bekasi dan seluruh Indonesia, kita berharap Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024 2029.



"Ini harapan kita, bila Prabowo sebagai Presiden; nantinya bagaimana agar rakyat bisa menikmati kekayaan Republik Indonesia ini sebagaimana yang diatur dalam undang-undang bahwa seluruh kekayaan alam dikelola oleh negara untuk kepentingan rakyatnya," papar IHT.


IHT juga menyebut bahwa jika Prabowo jadi Presiden, Gerindra pemenang pemilu 2024, yang berarti 'kan seluruh kebijakan itu akan mudah di jalankan dalam program presiden dimasa mendatang dan menguntungkan rakyat.*

______________

Editor:  Dosi Bre'



BERITA GERINDONESIA

TERTIPKAN' TOKO OBAT ILEGAL

IHT Mensuport Dinkes; Bila Perlu Libatkan Anggota Dewan Komisi 4 Untuk Sidak Bersama


Silaturahmi Akbar KBRT

IHT; Semoga Bisa Melahirkan Ide dan Gagasan Besar

Sinergi Antara RW dan Anggota Dewan;

Semua Aspirasi Warga Dituangkan Dalam Proposal Agar Tepat Sasaran





PEMKOT BEKASI    PARLEMEN  

Membangun Untuk Indonesia  ...





Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

  satgasnasNews
  www.satgasnas.com

KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers  ◾ Wartawan satgasnasNews dibekali ID Pers dan SK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar