Rabu, Juli 20, 2022

Plt. Wali Kota Bekasi

Hadiri Road Show Sinergitas Tokoh Agama



KOTA BEKASI- Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri Road Show Sinergitas Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya dengan Pemerintah Kota Bekasi tahun 2022 dengan tema “Jaga dan rawan suasana damai dan Harmonis di Kota Bekasi dengan mendukung toleransi dan kebhinekaan untuk memperkokoh NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”, Selasa, (19/7/22).


Acara berlangsung di Gedung Rema Kranji Bekasi Barat dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan Tokoh agama juga hadir Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Cecep Suherlan, Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan serta Lurah se-Kecamatan Bekasi Barat.


Plt Wali Kota Bekasi Tri Adianto dalam sambutannya, mengajak unsur para tokoh untuk mempererat dalam berkehidupan yang bersifat positif dan berkerja sama antar satu sama lainnya. Kota Bekasi diketahui selalu mendapatkan predikat dalam Kota yang Harmonis juga bertoleransi antar umat beragama. 


Dengan dipereratnya kesatuan dalam kehidupan pada acara saat ini memang harus di simak dengan seksama dalam penyampaian pematerinya, dalam perkuat kehidupan antar manusia dapat menyatukan bangsa dengan berkerja sama yang kokoh.


“Di ruangan ini kita sama sama membangun dengan berkolaborasi antara tokoh agama maupun tokoh masyarakat dengan menjunjung tinggi nilai kebangsaan, Kota Bekasi terus membangun norma norma integritas serta toleransi antara umat beragama," Ucap Tri.



Di kesempatan lain, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan juga ekonomi di Kota Bekasi yang begitu tumbuh dan berkembang melalui UMKM yang terus dipromosikan berbagai media, dengan UMKM yang tumbuh di saat ini akan tau proses perkembangan ekonomi pada saat ini, para tokoh yang hadir kali ini mampu harus bisa berkolaborasi kepada warga masyarakat sekitarnya dalam melihat apa saja UMKM yang terus berkembang pada saat ini.


BACA

Pers Amerika

'Institusi Keempat' Mencerminkan Peran Media Berita Diterima Secara Luas


Pada harapannya, diharapkan kegiatan ini mampu ada satu komunikasi aktif, Pemerintah Kota Bekasi selalu membuka kanal kanal yang selalu diberikan masyarakat Kota Bekasi, bahkan bisa langsung juga menghubungi via Instagram @mastriadhianto.(ST/Humas)

*Humas Kota Bekasi


_____________________

•  Dosi Bre'               •Editor:  Red



BERITA PILIHAN

Silaturahmi Akbar KBRT

IHT; Semoga Bisa Melahirkan Ide dan Gagasan Besar

PAW Wasimin

Enie Widhiastuti; Komitmenkan Untuk Mengutamakan Kepentingan Masyarakat Guna Mewujudkan Cita-cita Kota Bekasi

Stiker

Penghentian Usaha Hollywings Bekasi Dipasang Pemkot Bekasi

Sosok Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulkifli Hasan Dilantik Jadi Menteri Perdagangan

Pemkot Bekasi

Respon Video Jembatan Roboh

Sinergi Antara RW dan Anggota Dewan;

Semua Aspirasi Warga Dituangkan Dalam Proposal Agar Tepat Sasaran

Dari Limbah Botol Plastik






    PEMKOT BEKASI    WISATA  

    Membangun Untuk Indonesia  ...


    Follow:

    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

      satgasnasNews
      Satgasnas.com

    KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers  ◾ Wartawan satgasnasNews dibekali ID Pers dan SK.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar