Hari Solidaritas 

Internasional Bagi Rakyat Palestina

Arya Dejava

Pebruari 14, 2020
Bongkar Konsep 'Rindang dengan Natural Industrial Millenia
 

5 kontainer disebar di arena seluas 7000m, dengan konsep yang terukur. Ada juga sebuah pohon kelapa tembus dari kaca di salah satu kontainer
__

    👁️ 115

   Rep: Dosi Bre' •Editor: Red



Jakarta,satgasnas- Alam sekali lagi menunjukan 'jalannya, bila seseorang itu fokus dengan usahanya. Dan seperti pepatah ' proses itu memang vitamin' untuk menjadi cerdas dan bijak dalam mengambil hikmah serta visinya.

Berawal dari Vocalist Band Dejava, yang pernah melejit dengan tembang Chinta Jangan Tangisi Aku. Kini setelah tak berkiprah di dunia hiburan. Langkah Arya yang juga pernah menjadi pegawai Pos Indonesia kala itu, melaju terjun ke bisnis Kedai Kopi, diantaranya Djamboel Coffee dan Panglima Kopi.

Soft Opening Rindang Kopi Dilaksanakan tanggal 29 Nov 2019 kemarin, dimeriahkan pula dengan penampilan Akustik guitar dan Biola, yang tak kalah menarik malam itu Promo “Minum Kopi Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya” Jika sesuai rencana Grand Opening Rindang Kopi akan dilakukan awal tahun.
🍂SUASANA LOKASI RINDANG KOPI🍁
   
 


JL. RAYA HANKAM, BAMBU APUS, JAKARTA TIMUR



Kali ini langkahnya tidak berhenti. Sukses satu menyusul lainnya. Kini 6 cabang sudah di milikinya. Dan seperti gayung bersambut, ia pun kini menggelola sebuah Kedai Kopi yang lokasinya di rumah makan Rindang Alam, bertempat di Bambu Apus, Jakarta Timur.(dos)


Video Terkait


Baca: