Senin, Januari 03, 2022

Wali Kota Tinjau Bantargebang

Pastikan Pembangunan Merata Dan Optimal

.


KOTABEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kunjungi wilayah Kecamatan Bantargebang, tentunya kehadiran orang nomor satu ini untuk memastikan pembangunan di wilayah Bantargebang berjalan dengan optimal dan memiliki manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi, khususnya masyarakat wilayah Bantargebang.


Kehadiran Wali Kota didampingi oleh Kepala OPD Terkait, Camat Bantargebang Warsim, Jajaran Lurah se-Kecamatan Bantargebang serta Tokoh Masyarakat wilayah Kecamatan Bantargebang.


Ada beberapa lokasi yang ditinjau langsung oleh Wali Kota diantaranya

Sumur Artesis di samping Kel Sumurbatu, Rencana Pembangunan Kolam Lele di RW 001 Kel. sumurbatu, Sekolah Negeri Terpadu di RT 002/003 Kel Cikiwul, Rencana Pembangunan Folder Air di RW 004 Kel Cikiwul, Rencana Pembangunan Gedung serbaguna di Masjid Ar-Ramdhan Rt 002/005 Kel Cikiwul, Relokasi Lapangan Volly Napoleon dan Perluasan Masjid Al-Jihad yang berada di Komplek Kel Ciketingudik, Jembatan Crossing Jalan PP Rt 003/003 dan Rt 003/002 Kel Ciketingudik. 


“Melihat langsung beberapa lokasi di wilayah Bantargebang, memastikan pembangunan bisa merata serta optimal,” jelas Wali Kota Bekasi


”Saya ingin pembangunannya dirasakan langsung oleh masyarakat Bantargebang. Saya optimis, yang penting benar-benar semua niatnya sama untuk bisa memiliki nilai manfaat bagi masyarakat dan tentunya ini harus komitmen bersama," paparnya tegas.

 

Rahmat mengatakan, perencanaan pembangunan di Wilayah Bantargebang memfokuskan berbagai aspek pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.


“Tentunya rencana pembangunan ini memiliki fokus tersendiri diantaranya aspek pada peningkatan pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” tutupnya. 


_____________________

Red    •Editor:  Dosi Bre'



⭕KILASBERITA


Underpass Bulak Kapal Bekasi Diuji Coba


Underpass, Bulak Kapal, Bekasi Timur sepanjang 700 meter telah beroperasi dan masih dalam tahap uji coba. Tahap uji coba beroperasinya Underpass Bulak Kapal, Bekasi Timur sudah dimulai pada Jumat (31/12/2021) malam dan diuji coba selama dua hari.


Pembangunan infrastruktur jembatan, flyover dan underpass akan meningkatkan konektivitas dan memperlancar lalu lintas, sehingga produktivitas warga semakin tinggi," ujar Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dikutip, Sabtu (1/1/2022). Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Teknologi, Industri dan Lingkungan, sekaligus Juru Bicara Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja mengatakan, Underpass Bulak Kapal mulai dibangun mulai September 2020 dengan masa kontrak hingga Maret 2022.(*)


Mobil Dishub Bekasi Ditilang Polisi


Akibat lawan arus hingga nyaris menabrak kendaraan lain di kawasan Puncak Bogor, mobil pengawalan milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi diberhentikan Polisi Lalu Lintas Polres Bogor. 


Aksinya itu sontak menjadi sorotan lantaran bersamaan saat kunjungan Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi.(*)

(Sumber:Viva.co.id/ist)



Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

  Satgasnas.com
    SatgasnasNews

KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers No.40.Th.1999.Ps.18 - ayat 1 tentang Ps.4 ayat (2-3).Setiap orang yang menghalangi kegiatan keJurnalistikan, dipidana 2 tahun/ denda Rp.500.000.000,- ◾ Wartawan Satgasnas dibekali ID Pers dan SK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar