Senin, November 07, 2022

LAMI Sambangi DPRD Kota Bekasi;

Ibnu Hajar Tanjung Sambut Aspirasi Agar Segera Disikapi



KOTA BEKASI- Kehadiran Anggota DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, Komisi IV, berserta anggota dewan lainnya, Niko Gonjang menyambanginya aspirasi LAMI, (Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia), di DPRD Kota Bekasi, disambut dengan baik dan menerima beberapa aspirasi yang disuarakan, Senin, (7/11/2022).



Ada 3 pernyataan sikap dan dukung Kamtipmas dari LAMI yang konsisten dalam menjaga, mendukung kamtipmas. Deklarasi LAMI tersebut untuk mewujudkan dukungan antara lain; pelajar anti tawuran,  Sosialisasi anti tawuran kesekolah-sekolah, sosialisasi anti narkoba dan sosialisasi UU ITE.



Dalam pada itu, Ibnu Hajar Tanjung (IHT), menyebutkan ucapan terima kasih kepada kehadiran LAMI untuk kepentingan masyarakat kota Bekasi terkait beberapa aspirasi yang salahsatunya masalah tawuran-tawuran yang memang sangat mengganggu.


Ibnu Hajar Tanjung.(kiri)



"Jadi kami dari pemerintah, DPRD Kota Bekasi menampung aspirasi teman-teman dan nanti akan kita sampaikan, yaa kita akan sampaikan kepada pimpinan agar ini segera disikapi," ujar anggota dewan tersebut.*



• Dosi Bre' Editor: Red



  • Video


  • VIDEO TERKAIT





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar