🌏12/7/2024:Hari Koperasi Indonesia...

Senin, Maret 20, 2023

PELANTIKAN KETUM DAN PENGURUS PKLB

Ibnu Hajar Tanjung; Organisasi PKLB Harus Bermanfaat



BEKASI- Acara pelantikan Ketua Umum dan Pengurus PKLB (Perkumpulan Keluarga Lampung Bersatu )digelar pada Minggu 19 Maret 2023, bertempat di Gedung Kesenian Kelurahan Bojong Menteng.


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Rawalumbu, Lurah Bojong Menteng bahkan beberapa Ormas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan anggota PKLB dihadiri sekitar 450 orang.


Dalam acara tersebut, Warsim Suryana, S.IP, M.Si Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Bekasi menyerahkan bendera lambang PKLB Melantik sekaligus pengukuhan Ketua Umum Asroni.SE serta pengurus  Ketua DPC PKLB Priode 2023/2028.


Dalam sambutannya Warsim Suryana, S.IP, M.Si menyampaikan bahwa Ormas di Kota Bekasi ini banyak dan semoga seluruh Ormas bisa bersama sama untuk memajukan Kota Bekasi.


Ibnu Hajar tanjung Dewan pembina DPP PKLB saat sambutan dalam rangka acara pelantikan DPP dan DPC PKLB.


Sedangkan Ibnu Hajar Tanjung (IHT), anggota DPRD Kota Bekasi dalam kesempatan di acara tersebut membakar semangat seluruh Anggota PKLB.  Bahkan ia menyebutkan bahwa semua yang hadir di acara tersebut  harus selalu kompak bersatu memajukan PKLB dan Kota Bekasi .


Selain itu IHT juga berpesan kepada seluruh Angggota PKLB untuk mengusahakan Beasiswa untuk anak anaknya, “Bagi anggota yang punya anak dan ponakan atau saudara yang mau kuliah saya berikan Beasiswa S1 kuliah di Universitas Mitra Karya (UMIKA) dan STIE Tribuana,” Ujar IHT, (19/3/2023).


Ketua umum DPP PKLB Asroni SE.


Sementara itu Ketum Asroni SE menyampaikan akan bersinergi dengan semua Anggota PKLB untuk bersama sama memajukan dan menjaga nama baik PKLB kedepannya.


Selanjutnya Asroni SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bahu membahu bersama untuk mensukseskan acara Pelantikan Ketum dan Pengurus PKLB.


"Pesan saya khususnya kepada semua pengurus dan anggota selalu kompak dan saling mendukung untuk kemajuan PKLB kedepannya, sehingga PKLB lebih dikenal," katanya saat di hubungi satgasnasNews, (19/3/23).



Sedangkan kesan  Asroni terkait acara tersebut menyebutkan sangat berterimakasih kepada dewan pertimbangan, dewan pembina, penasehat, ketua pelaksana Feriyansah serta pengurus dan angota lainnya, sehinga acara hari ini alhamdulilah sukses.


"Harapan saya semoga PKLB semakin jaya dan sebagai simbol penyatu bagi anak rantau yang berasal dari lampung." Ujarnya.


Diketahui bahwa Dewan Pembina adalah Ibnu Hajar tanjung, Dewan Pertimbangan Erwansyah, untuk Dewan Penasehat adalah Bardiansyah, lalu Ketua Umum Asroni SE dan Wakil ketum M. Rusli.




Saat dihubungi terpisah, nenanggapi hal tersebut, anggota DPRD Kota Bekasi, komisi 4 juga menegaskan bahwa, kita harus menghargai perjuangan Ketua Umum PKLB terdahu, Erwansyah, "Beliau telah berjuang bersama teman-teman mendirikan PKLB ini. Tanpa jasa beliau mungkin kita tidak bisa berkumpul di ruangan saat ini."



"Jadi jangan sekali kali melupakan sejarah perjuangan Erwansyah," tegas IHT, dan katanya lagi, "Saya berharap organisasi PKLB  ini harus bermanfaat buat pengurus dan keluarganya. Lalu masyarakat rantau di Jabodetabek dan di kampungnya sendiri serta buat bangsa dan negara."


Katanya lagi, harus  menjaga kota Bekasi, atau dimanasaja di Jabodetabek. Karena kita harus turut kota Bekasi dan dimana saja. Kita harus berprinsip, 'Kotaku adalah desaku, desaku adalah rumah ku, rumah ku adalah surgaku'.*


GALERY FOTO:

Flag Counter      Dosi Bre'    🛡️Editor:Red

VIDEO PILIHAN

Lomba TOGALomba TOGA

IHT; Untuk Meningkatkan Silaturahmi dan …
  • 2 Mayat Perempuan Dicor Dalam Rumah di B…
  • IPW; Kapolri Harus Mencopot Dirkrimsus…
  • PTSL;PTSL;
    Warga Kuningan Ikuti Program PTSL Merasa…
  • 8 Nama8 Nama
    Sebelum Indonesia AdaIlustrasi…
  • RAMPAS-RI 1;RAMPAS-RI 1;
    Indonesia Pemerlukan Sosok Pemimpin yang…

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

Video

POPULAR      



GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 
Menteri Sosial RIMenteri Sosial RI
Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Inter…

 

Komentar

Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


13 Atlet Silat Peroleh Mendali13 Atlet Silat Peroleh Mendali
Perguruan Pencak Silat Tri Tunggal Indon… 
Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah

  Follow:

Tidak ada komentar: