🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Minggu, Maret 19, 2023

Pasha Ungu Digadang' Jadi Calon Wali Kota Bekasi di DPD PAN Kota Bekasi



KOTA BEKASI-  Beberapa jam sebelum tampil di GOR Patriot Chandrabaga Kota Bekasi bersama rekan-rekannya di Band Ungu. Pasha yang juga menjabat sebagai Ketua Umum BM (Barisan Muda) PAN menyempatkan diri ke kantor DPD PAN Kota Bekasi yang berlokasi di Pasar Segar Rawalumbu. Minggu (19/3/2023).


Pasha langsung disambut Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Faturahman R. Duata didampingi Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Hj.Evi Mafriningsianti, Anggota Fraksi PAN, Aminah, Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied, Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bekasi Afrizal, dan sejumlah pengurus serta beberapa Bacaleg DPRD Kota Bekasi 2024.



Di hadapan pengurus PAN Kota Bekasi, mantan Wakil Walikota Palu tersebut memberi motivasi kepada pengurus agar PAN Kota Bekasi bekerja keras untuk menaikan 2 digit perolehan suara di tingkat nasional.


Selain itu, dirinya juga menegaskan, target PAN Kota Bekasi harusnya 10 kursi bukan 8 kursi. Jadi, kata Pasha, targetkan perolehan kursi lebih tinggi.


Pasha juga menyinggung soal Bekasi yang banyak pabrik industri dan potensi lainnya seperti kebijakan-kebijakan yang harus diraih oleh PAN Kota Bekasi.


"Tidak kurang dari 100 jenis manufactur industri di Bekasi tidak hanya bicara dekorasi kota. Banyak orang luar yang mencari hidup di sini (Bekasi). Artinya apa,? Karena Bekasi dan Jakarta hampir mirip  Kalau Jakarta etalase nya Indonesia. Bekasi itu etalase nya Jakarta,"ungkap Pasha yang digadang-gadang maju sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024.


"Saya berdoa, mudah-mudahan bendera PAN akan berkibar di kantor Walikota Bekasi," harapnya disambut tepuk tangan pengurus PAN Kota Bekasi.



Bahkan Pasha menegaskan, jangan bicara 02 (wakil wali kota). Sudah cukup bicara -bicara yang mengurangi nilai perjuangan.


"Kalau kita ingin mewujudkan Indonesia Sehat 2030. Maka wali kota nya harus dari PAN. Kalau kita ingin dunia pendidikan di Kota Bekasi lebih Baik. Maka wali kota nya dari PAN. Kalau kita pengen banyak beasiswa yang kita berikan pada yang membutuhkan maka walikota nya dari PAN. Kalau kita ingin Kota Bekasi masyarakat nya sejahtera maka walikota nya harus dari..?," tanya Pasha yang langsung dijawab yang hadir "PAN", seperti dilansir Inijabar.com.


Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Faturahman R Duata mengaku bangga dengan kedatangan Pasha Ungu di tengah kesibukannya dan memotivasi pengurus PAN Kota Bekasi.


"Kedatangan beliau (Pasha) membuat kita bangga dan ini menjadi motivasi untuk mencapai target 8 kursi di legislatif 2024," ujar H.Fatur.


Usai berkunjung di kantor PAN Kota Bekasi, Pasha langusng menuju GOR Patriot Chandrabaga untuk tampil menghibur dengan Band Ungu nya di Acara HUT Kota Bekasi ke 26. (*) INK

Flag Counter       🛡️Editor:Red

VIDEO PILIHAN

Lomba TOGALomba TOGA

IHT; Untuk Meningkatkan Silaturahmi dan …
  • 2 Mayat Perempuan Dicor Dalam Rumah di B…
  • IPW; Kapolri Harus Mencopot Dirkrimsus…
  • PTSL;PTSL;
    Warga Kuningan Ikuti Program PTSL Merasa…
  • 8 Nama8 Nama
    Sebelum Indonesia AdaIlustrasi…
  • RAMPAS-RI 1;RAMPAS-RI 1;
    Indonesia Pemerlukan Sosok Pemimpin yang…

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

Video

POPULAR      



GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 
Menteri Sosial RIMenteri Sosial RI
Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Inter…

 

Komentar

Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


13 Atlet Silat Peroleh Mendali13 Atlet Silat Peroleh Mendali
Perguruan Pencak Silat Tri Tunggal Indon… 
Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah

  Follow:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar