Rabu, Januari 05, 2022

Kombes Pol Hengki Haryadi

Resmi Jabat Kapolres Bekasi Kota

Kombes Pol Hengki.ist/ref



BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kota resmi dijabat Kombes Pol Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K., S.H., M.H., menggantikan Kombes Pol Aloysius Suprijadi.


Acara dan upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Gedung Mapolres Baru, Bekasi Kota, Selasa (4/1/2021). 


Kombes Hengki Haryadi sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestro Jakarta Pusat.


Seperti diketahui sebelumnya, hal itu dalam rangka mutasi Polri yang tertuang dalam Surat Telegram (ST) bernomor ST/2567/XII/KEP./2021 dan ST/2569/XII/KEP./2021. 


Dalam kesempatan tersebut, Kombes Hengki memastikan akan melanjutkan kinerja dari pendahulunya Kombes Aloysius. 


Kombes Pol Hengki akan menanamkan empat komitmen moral terhadap jajarannya, "Ada empat komitmen moral yang saya tanamkan kepada para personel yang bertugas dan masih di Polres Metro Bekasi Kota,” katanya. 


Keempat komitmen moral itu ialah,

Pertama, jajarannya harus mengedepankan kedisiplinan. Nilai kedisiplinan akan diterapkan dari pejabat utama dan seluruh personel.


Kedua, Hengki menekankan adanya keterbukaan terhadap sesama anggota maupun masyarakat.


Ketiga, jajarannya dituntut untuk mengedepankan loyalitas terhadap apa yang diembannya. Hal ini juga sesuai dengan UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang Polri.


“Setiap amanah yang diemban, apa pun jabatannya kami selalu loyal terhadap amanah tersebut sebagai tugas pokok Polri dalam hal memberikan perlindungan kepada masyarakat, khususnya di Kota Bekasi,” ujarnya.


Dan keempat, menanamkan sikap ikhlas, terhadap jajarannya. 


Kata  Kombes Pol Hengki,setiap tugas yang dilakukan harus dilandasi dengan sikap ikhlas sebagai pengabdian terhadap masyarakat, "Karena ini tugas mulia untuk memberikan keamanan bagi Kota Bekasi, untuk mendukung program Pemerintah Kota Bekasi mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera, " katanya memaparkan.


Lalu sambungnya, "Karena itu keamanan Kota Bekasi ini bisa lebih kondusif,” ujarnya lagi.


_____________________

Rep: Endi         •Editor:  Dosi Bre'



⭕KILASBERITA


Geger Mayat Mengapung di Bantaran Sungai CBL


Warga Desa Sukajaya digegerkan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, terapung di aliran Sungai CBL Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Selasa (04/01/2022) pagi.


Penemuan mayat pertama kali ditemukan warga yang hendak membuang sampah di bantaran sungai.


Dan saat itulah diketahui adanya mayat yang tersangkut di ranting pohon bambu dan langsung memberitahu ke warga lain disekitaran sungai, lalu melaporkannya kepolisian setempat.(*)


Habib Bahar bin Smith Memenuhi Panggilan Polisi


Habib Bahar bin Smith memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus ujaran kebencian, Senin (3/1/2022). 


Habib Bahar tiba di Markas Polda Jabar di Bandung didampingi kuasa hukumnya. Sebelum diperiksa, Habib Bahar menjalani tes antigen di Kantor Pelayanan Khusus Perempuan dan Anak Polda Jabar.


Selanjutnya masuk ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum sekitar pukul 12.30 WIB.(*)



Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

  Satgasnas.com
    SatgasnasNews

KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers No.40.Th.1999.Ps.18 - ayat 1 tentang Ps.4 ayat (2-3).Setiap orang yang menghalangi kegiatan keJurnalistikan, dipidana 2 tahun/ denda Rp.500.000.000,- ◾ Wartawan Satgasnas dibekali ID Pers dan SK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar