🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Minggu, Juli 24, 2022

Plt. Wali Kota Bekasi

Gowes Bareng di Acara Fun Bike Bekasi Keren



KOTA BEKASI-bertempat di Lapangan Multi Guna Kecamatan Bekasi Timur Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka langsung acara Gowes bareng Bekasi Keren yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat yang sudah mendaftar dirinya di Fun Bike Bekasi Keren 2022. Minggu,(24/7/22).


Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono, Wakapolres Metro Bekasi Kota Rama Pratama melepas langsung para peserta Fun Bike Bekasi Keren di Garis Start lapangan Multiguna Kota Bekasi.


Fun Bike Bekasi keren yang diadakan kali ini cukup banyak peminatnya, terlihat dari antusias warga masyarakat yang turut ikut meramaikan acara yang sehat dalam gowes bareng bagi kalangan pemuda maupun orang tua yang sangat antusias ikut berpartisipasi dalam acara Fun Bike Bekasi Keren.



Apresiasi setinggi tingginya dari Plt Wali Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi untuk warga masyarakat Kota Bekasi yang turut andil dalam acara ini, baik dari sponsor maupun para peserta sepeda santai yang di ikuti, banyak nya peserta yang ikut ini merupakan bagian dari inisiatif dirinya masing-masing untuk mengikuti dan meramaikan Fun Bike Bekasi Keren.


“Melihat warga yang ikut hadir rasanya senang sekali melihat pemadangan para keluarga yang ikut semua mulai dari ayahnya ibunya maupun anaknya, tentu ini akan menjadikan ajang liburan sehat bagi keluarga, karna dengan bersepeda santai bisa membakar kalori kalori di tubuh.” Tutur Tri.



Kemudian, Tri juga berharap untuk kedepannya agar acara ini bisa berjalan tiga bulan sekali agar kita bisa lebih ramai lagi untuk bersepeda santai keliling di Kota Bekasi juga bisa bersilaturahmi bertemu dari teman, kerabat, maupun sahabat di acara tersebut.(ST/Humas)

•Humas Kota Bekasi


______________

Dosi Bre'

Editor:  Red



BERITA PILIHAN

Silaturahmi Akbar KBRT

IHT; Semoga Bisa Melahirkan Ide dan Gagasan Besar

PAW Wasimin

Enie Widhiastuti; Komitmenkan Untuk Mengutamakan Kepentingan Masyarakat Guna Mewujudkan Cita-cita Kota Bekasi

Stiker

Penghentian Usaha Hollywings Bekasi Dipasang Pemkot Bekasi

Sosok Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulkifli Hasan Dilantik Jadi Menteri Perdagangan

Pemkot Bekasi

Respon Video Jembatan Roboh

Sinergi Antara RW dan Anggota Dewan;

Semua Aspirasi Warga Dituangkan Dalam Proposal Agar Tepat Sasaran

Dari Limbah Botol Plastik






    PEMKOT BEKASI    WISATA  

    Membangun Untuk Indonesia  ...


    Follow:

    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

      satgasnasNews
      www.satgasnas.com

    KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers  ◾ Wartawan satgasnasNews dibekali ID Pers dan SK.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar