Minggu, Agustus 07, 2022

LPM Kelurahan Marga Mulya

Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Warga

ARH; Banyak Anak Muda Berbakat dan Berpotensi


Anggota DPRD Kota Bekasi Arief Rahman Hakim (ARH)


Kota Bekasi - LPM Kelurahan Marga Mulya menggelar pertandingan sepak bola antar warga yang bertempat dilapangan sepak bola RW 07 kelurahan Marga Mulya.


Hal tersebut diadakan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 77. Dan tampak turut hadir, Anggota DPRD Kota Bekasi Arief Rahman Hakim (ARH), Camat Bekasi Utara Brama Sumpono Brahma dan Lurah Marga Mulya Makpudin serta pengurus LPM dan RW Kelurahan Marga Mulya.


Peserta yang ikut lomba ada 12 tim yaitu dari 11 Rw dan 1 dari Karang Taruna Kelurahan Marga Mulya.


"Dalam rangka HUT kemerdekaan RI ini, LPM Marga Mulya yang dikomandoi bang Kamalludin bahwa melakukan kegiatan yang cukup luar biasa, " ucap Anggota DPRD Kota Bekasi Arief Rahman Hakim (ARH) saat dihubungi.


Menurutnya lagi, karena dari begitu banyak kesibukan beliau masih menyempatkan untuk mengadakan turnamen sepak bola Piala Margamulya, kata ARH menilai.


"Kita melihat bibit-bibit pemain-pemain sepakbola kelak yang cikal bakal  mengisi Persipasi ke depan, yang bisa kita ambil dari salah satu pemain  berprestasi dalam kompetisi tersebut," papar ARH, yang beberapa waktu lalu wafat ibunda tercintanya. 


Saya menyaksikan langsung begitu cukup banyak yang bagus para pemain-pemain muda yang berbakat, yang nantinya bisa kita promosikan untuk bermain di laga yang lebih tinggi. Ini sebuah kebanggaan, papar Arif Rahman Hakim (ARH).


 Arief Rahman Hakim (ARH)/kanan.(image:istimewa)


Menurut anggota Dewan tersebut, bahwa hal ini (kegiatan tersebut-red) bisa diikuti oleh kelurahan-kelurahan lainnya, "Bagaimana kita bisa mencari, melihat dan mengorbitkan pemain-pemain yang akan membawa nama baik Kota Bekasi tentunya dalam laga sepakbola yang lebih tinggi," ujarnya lagi.


"Dan bentuk apresiasi saya terhadap kompetisi tersebut berharap besar bisa dilakukan oleh para senioritas untuk mengadakan mengadakan turnamen-turnamen sepakbola serta kita bisa melihat sportifitas anak-anak muda kita dalam laga sepak bola tersebut," imbuhnya mengakhiri pembicaraan.


Sedangkan menurut Ketua Panitia Kamalludin, diadakannya kegiatan ini untuk Memperkenalkan LPM kelurahan Marga Mulya dimana selama ini banyak yang berpotensi namun. banyak masyarakat tidak mengetahui.


Dengan diadakannya pertandingan Sepak Bola ini dirinya ingin ada pemain terbaik dari Kelurahan Marga Mulya untuk dapat masuk di jajaran atlet berprestasi dalam bidang Olahraga Sepak Bola.


Senada dengan ARH, Kamalludin juga menilai para pemain potensi menjadi atlet berprestasi, "Dan hari ini kita buktikan kalau LPM Marga Mulya berpotensi menyalurkan Atlet berprestasi di bidang Olahraga Sepak Bola," Ucap Kamal.*

______________

Dosi Bre'

Editor:  Red

_____________


BERITA PILIHAN

IWO KOTA BEKASI GELAR DISKUSI

Anak Bangsa Harus Sekolah, Program PPDB Untuk Siapa ?


Silaturahmi Akbar KBRT

IHT; Semoga Bisa Melahirkan Ide dan Gagasan Besar

PAW Wasimin

Enie Widhiastuti; Komitmenkan Untuk Mengutamakan Kepentingan Masyarakat Guna Mewujudkan Cita-cita Kota Bekasi

Stiker

Penghentian Usaha Hollywings Bekasi Dipasang Pemkot Bekasi

Sosok Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulkifli Hasan Dilantik Jadi Menteri Perdagangan

Pemkot Bekasi

Respon Video Jembatan Roboh

Sinergi Antara RW dan Anggota Dewan;

Semua Aspirasi Warga Dituangkan Dalam Proposal Agar Tepat Sasaran

Dari Limbah Botol Plastik






    PEMKOT BEKASI    WISATA  

    Membangun Untuk Indonesia  ...


    Follow:

    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

      satgasnasNews
      www.satgasnas.com

    KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers  ◾ Wartawan satgasnasNews dibekali ID Pers dan SK.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar