🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Sabtu, Agustus 06, 2022

Dinsos Kota Bekasi

Telah Amankan ODMK Pelaku Pelecehan Seksual di Stasiun Kranji



Kota Bekasi- Baru-baru ini, terjadi laporan mengenai pemberitaan pelecehan seksual terhadap wanita di depan Stasiun Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, hal ini membuat Dinas Sosial Kota Bekasi telah menyampaikan tanggapan mengenai kasus tersebut dan pada tanggal 04 Agustus 2022 menerima laporan langsung dari korban yang juga dibantu laporan lewat Polsek Bekasi Barat.


Dalam hal ini, Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial Kota Bekasi, Epih Hanafi telah mengkonfirmasi bahwa pelaku adalah orang dalam masalah kejiwaan (ODMK), dan pada saat ini pelaku sudah berada di rumah singgah Dinsos Kota Bekasi.


Menurut laporannya, pelaku diamankan setelah berkoordinasi dengan pihak Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Kepolisian sekitar dari laporan media sosial karena merupakan bentuk keresahan masyarakat.


"Dalam hal ini, sementara pelaku diurus dirumah singgah Dinsos Kota Bekasi, selanjutnya jika ditemukan pihak keluarganya akan kita serahkan pada pihak keluarga atau bila tidak ada keluarganya akan kita rujuk ke balai atau panti yang mengurus atau menangani ODGJ," kata Epih Hanafi.




Menurut kronologis penyampaian, pada tanggal 3 Agustus korban ini menceritakan melalui akun media sosial twitter, telah diduga pelaku menyentuh tubuh bagian belakang saat korban tengah melintas, menurut laporan kejadian juga telah melaporkan kepada Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan kepolisian namun tidak ada respon.


Dari korban tersebut telah disampaikan agar segera ditindaklanjuti untuk mencegah terjadinya kembali dan tidak lagi meresahkan masyarakat.


Epih Hanafi selaku Kabid Rehabilitasi telah mengungkapkan bahwa pelaku sudah ditindaklanjuti dan kini berada di rumah singgah Dinsos Kota Bekasi agar tidak terjadinya lagi keresahan masyarakat.(Ndoet)

Sumber : PPID Pembantu Dinsos

BERITA PILIHAN

Silaturahmi Akbar KBRT

IHT; Semoga Bisa Melahirkan Ide dan Gagasan Besar

PAW Wasimin

Enie Widhiastuti; Komitmenkan Untuk Mengutamakan Kepentingan Masyarakat Guna Mewujudkan Cita-cita Kota Bekasi

Stiker

Penghentian Usaha Hollywings Bekasi Dipasang Pemkot Bekasi

Sosok Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulkifli Hasan Dilantik Jadi Menteri Perdagangan

Pemkot Bekasi

Respon Video Jembatan Roboh

Sinergi Antara RW dan Anggota Dewan;

Semua Aspirasi Warga Dituangkan Dalam Proposal Agar Tepat Sasaran

Dari Limbah Botol Plastik






    PEMKOT BEKASI    WISATA  

    Membangun Untuk Indonesia  ...


    Follow:

    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

      satgasnasNews
      www.satgasnas.com

    KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers  ◾ Wartawan satgasnasNews dibekali ID Pers dan SK.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar