🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Sabtu, November 26, 2022

Warga RW 14 Padurenan

Gelar Penggalangan Dana Peduli Gempa Cianjur



KOTA BEKASI – Gempa bumi yang melanda Cianjur, Senin, 21 November 2022 lalu, kini menyisakan duka bagi masyarakat. Lebih dari ratusan orang meninggal dunia dan kerusakan parah rumah tinggal hingga fasilitas umum akibat gempa bumi tersebut.


Warga, RT, RW, karang taruna, DKM RT.14 Padurenan gelar penggalangan dana peduli gempa Cianjur yang juga dalam pertemuan itu hadir anggota DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung (IHT), komisi IV.


Saat itu warga RW.14 Padurenan, Bekasi segera merespon dengan membuka gelar penggalangan dana peduli Cianjur. Dan hari ini, Sabtu, 26 November 2022, dana yang terkumpul akan segera di kirimkan. 



"Yaa, saya ucapkan terimakasi kepada pak RW.14, serta RT RW, karang taruna, DKM, Abanganda Mardi, penasehat RW, Ketua gereja Bekasi Indonesia, sesepuh yang telah turut berpatisipasi dalam penggalangan dana Peduli Gempa Cianjur, " kata Ibnu Hajar Tanjung (IHT).


"Mudah-mudahan hasil dari penggalangan dana ini langsung ke posko-posko korban gempa di Cianjur. Agar bisa meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang terkena dampak gempa di Cianjur," ujar Ibnu Hajar Tanjung lagi.



Sedangkan Ketua Pemuda dan Karangtaruna mengatakan melakukan mengkoordinasi penyaluran donasi gempa Cianjur, "Semoga semua berkah dan barokah..." Ujarnya.*

•Red: Dosi Bre'


POPULAR POSTS


DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;

Beliau Tokoh Politik Panutan Kami, Orang…

Komentar

Urut Berdasarkan 

WISATA

VIDEO PILIHAN





Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

  satgasnasNews
  www.satgasnas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar