Jumat, November 18, 2022

DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;

Beliau Tokoh Politik Panutan Kami, Orang Tua, Sahabat dan Senior


 

KOTABEKASI- Anggota dewan dari fraksi PAN Alm. H. Safril yang dipanggil oleh Allah SWT kemarin, Kamis (17/11) di Semarang.

 

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi kali ini berbeda dari biasanya, isak tangis mewarnai peserta yang hadir, dikarenakan pada rapat tersebut merupakan pertemuan terkahir Anggota DPRD dan Forkopimda.


Nampak aura duka menyelimuti peserta yang hadir atas kepergian' Alm. H. Safril. Tersirat wajah-wajah turut berbela sungkawa pada acara rapat paripurna kali ini, pada Jumat (18/11/2022).


Salah seorang anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim (ARH), dari fraksi PDIP, Ketua Komisi II tampak bersama-sama mengusung keranda.


Image:ist/istimewa/HKB)


"Tentunya kami sangat berduka atas meninggalnya almarhum H.Safril," kata Arif Rahman Hakim, Jumat (18/11/2022).


Ujarnya lagi, "Beliau tokoh politik menjadi panutan kami. Dia orang tua, sahabat, senior. Dia selalu mengajarkan kami pada juniornya."


Saya sebagai Ketua Komisi, sering beliau berkata, 'saya bangga ada di komisi 2 bersama ketua. Dan saya bangga memiliki sahabat, saudara senior, dan guru buat saya, papar ARH lagi dengan suara dukanya.


Image:scrt ig./istimewa

Dimata Arif Rahman Hakim, H.Safril merupakan sosok yang yang rajin ibadah, taat ibadahnya. Almarhum orangnya

super ceria dan Ia (ARH) merasa kehilangan atas kepergian almarhum, 'Kami sangat kehilangan beliau. Beliau menjadi orang tua menjadi panutan kami," ujarnya.


"Meninggalnya beliau di Semarang hingga di rawat di RSU Kriyadi Semarang," ujarnya lagi menerangkan.


Sambungnya, "Saat kunjungan Pansus 34 bersama saya dan memang beliau sedang sakit ditemukan di kamar saat kami ingin sama-sama pulang," kata ARH seraya mengatakan bahwa ini adalah sebuah duka besar buat kami, keluarganya dan teman-teman di DPRD.*

• Dosi Bre' Editor: Red



  • Video

  • PROFIL ISMIANIPROFIL ISMIANI
    Ketua Yayasan Gema Permata Bangsa Pengem…

     Komentar

    Urut Berdasarkan 


    WISATA

    VIDEO PILIHAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar