🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Minggu, Mei 28, 2023

Turnamen Catur Kuncung Putih Cup I Bekasi 

IHT; Karena Seorang Juara Lahir Dari Semangat Disipilin dan Sportif


DR. Abdul Harris Bobehoe, Ketua Komisi 5 DPRD Jawa Barat (kiri) dan Ibnu Hajar Tanjung (IHT) Anggota DPRD Kota Bekasi (tengah). (Foto/vid:ist/dok).


BEKASI –  Sekitar 400 lebih peserta yang berasal dari dalam dan luar Kota Bekasi unjuk gigi dalam turnamen catur di Kuncung Putih Cup I Bekasi, yang diselenggarakan di SMK Bina Karya Mandiri (BKM) 1 Kota Bekasi, Sabtu (27/5/2023).


Hal tersebut dalam rangka memasyarakatkan olahraga catur dan mencari bibit unggul. Dan perlu diketahui, ajang Turnamen Catur; Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kota Bekasi ini mengelar Turnamen Catur Non Master Nasional 2023 merebutkan Piala Kuncung Putih Cup I.


Hadir juga Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono  guna mendukung langsung jalannya turnamen tersebut yang juga mengapresiasi kegiatan tersebut. 


Ibnu Hajar Tanjung (IHT) Anggota DPRD Kota Bekasi (kiri: baju garis-garis) dan Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono (kanan).  (Foto/vid:ist/dok).


Dengan bertemakan “Membina Ikatan Silaturahmi, Memupuk Bakat dan Mengejar Prestasi” Inilah, Ibnu Hajar Tanjung (IHT) Anggota DPRD Kota Bekasi sangat berharap bahwa dengan diadakannya turnamen ini semoga  bisa menjadi contoh yang membanggakan baik bagi diri sendiri, keluarga, tetangga Dan juga Kota Bekasi.


Dalam sambutanya juga,  Ibnu Hajar Tanjung (IHT) yang juga pembina Kuncung Putih mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya turnamen Catur tersebut.



IHT juga kembalimenyebutkan bahwa dalam kegiatan tersebut harus mengedepankan disiplin dan sportifitas, "Karena seorang juara lahir dari semangat disipilin dan sportif,” tandas anggota Dewan tersebut antusias. 


Papar IHT, Pembina Kuncung Putih Bekasi lagi, "Menjadi Juara satu, dua serta tiga adalah kebanggan dan terpenting acara ini bisa berjalan dengan sukses dan sportif,” yang juga menekankan bahwa turnamen catur non master nasional tahun 2023 yang memperebutkan Piala Kuncung Putih Cup 1 tersebut juga sebagai ajang silaturahmi  berbagi informasi terkait perkembangan olahraga catur dikalangan penikmatnya.


Urainya lagi, kegiatan kali ini bukan hanya mengedepankan strategi, "Tetapi disiplin dan sportivitas menjadi nilai penting dalam bertanding dalam olahraga catur tersebut," jadi dalam kegiatan ini harus mengedepankan disiplin dan sportivitas.


“Ajang turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling bertukar informasi dalam hal mengembangkan serta menambah wawasan di bidang olahraga catur,” jelasnya lagi.



Sedangkan DR. Abdul Harris Bobehoe, Ketua Komisi 5 DPRD Jawa Barat turut mendukung dan mensuport atas terselenggaranya turnamen tersebut dan juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara serta SMK Bina Karya Mandiri (BKM) 1 Kota Bekasi.


Ia juga mengucapkan selamat bertarung di ajang tersebut. Dan kepada seluruh peserta baik juara maupun tidak juara tetap semangat dan optimis,  "Untuk yang tidak juara jangan berkecil hati. Karena kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda," demikian ucap DR. Abdul Harris Bobehoe.

Flag Counter     • Dosi Bre'   🛡️Editor:Red


Video Terkait🔻

"Karena sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan..."

Membangun Untuk Indonesia...

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

POPULAR                                    


    • Acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Ti…
    • Dudung Durahman, Ketua Pengurus Koperasi…
    • Reses Jemput Aspirasi Dewan IHT Sekalig…
    • Polri Keluarkan Aturan Optimalkan Penind…
    • Polda Metro Jaya Launching Nomor Hotline…
    • Satpol PP dan Bea Cukai Bekasi Adakan So…
    • SUWANDI; Pengawas Koperasi, Dinas Kopera…

  • Cegah Stunting:Cegah Stunting:
    Pemerintah Gencarkan Program Bantuan Pan…
  • PT Pelindo Regional 2 Tebar Kebahagiaan …

GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 

Komentar


Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


  • UN DESAUN DESA
    Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial PBB

Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…
Grey Peacock PheasantGrey Peacock Pheasant
Burung yang Menarik dan Ramah…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah


CAKRAWALA

  Follow:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar