🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Selasa, November 15, 2022

Deklarasi Moeldoko

Sebagai Capres 2024 Gunakan Gedung Joeang Jakarta


Moeldoko. (Ilustrasi/kolase:ist/Ds/Ig)


Jakarta- Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kembali menegaskan kesiapannya untuk diusung menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024. Menanggapi kesiapan Moeldoko tersebut, Aliansi Simpatisan Moeldoko berencana mendeklarasikan Moeldoko sebagai calon presiden. Sukarelawan pendukung Moeldoko pun telah bergerak dengan memperkenalkan sosok Moeldoko melalui pemasangan videotron di 93 titik stasiun kereta api.

Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman yang merupakan bagian dari Aliansi Simpatisan Moeldoko menyebut bahwa pendeklarasian Moeldoko sebagai capres akan digelar pada Minggu (27/11/2022) di Gedung Joang 45, Jakarta.


 Koordinator Media dan Publikasi Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM), Nazar El-Mahfudzi menyatakan, agenda deklarasi Moeldoko sebagai calon presiden (capres) 2024 hanya sebagai grand opening sebelum mengumumkan partai pengusungnya.


“Acara pada tanggal 27 nanti hanya grand opening saja. Kita belum bisa mendeklarasikan secara partai karna masih ada waktu untuk membuat sebuah gerakan massa. Secara resmi, parpol yang akan mengumumkannya, disitulah akan kita umumkan kira-kira partai apa yang menjadi bagian dari pengusung Pak Moeldoko,” ujar Nazar kepada Tempo pada Sabtu, 12 November 2022.


Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa, sebanyak 27 relawan organisasi yang tergabung dalam Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM) berencana menggelar deklarasi untuk mendukung Moeldoko sebagai capres 2024 di Gedung Joang 45 pada Minggu, 27 November 2022.


Deklarasi yang digelar merupakan deklarasi dari berbagai aliansi, meskipun non-parpol namun merupakan deklarasi resmi.


“Elektabilitas hanya akan dibangun berdasarkan kekuatan massa real, ini yang menjadi arahan beliau,” ujarnya.*(ink)

• Dosi Bre' Editor: Red



  • Video


  • WISATA

    VIDEO PILIHAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar