Sabtu, November 19, 2022

LEMPAR KURSI DI MUSPIMNAS PMII

Beberapa Pejabat Langsung Mengamankan Diri


Image:Scst/yt


TULUNGAGUNG - Pada awal pembukaan sejumlah anggota PMII yang berada di sisi utara mulai melancarkan aksi protes.Tidak berselang lama kericuhan pun terjadi. Para aktivis mahasiswa tersebut terlibat aksi saling lempar kursi pun terjadi.


Peristiwa itu terjadi dalam Pembukaan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di UIN Tulungagung, (17/11/2022).


Beberapa pejabat yang hadir seperti Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Bupati Lumajang Thoriqul Haq juga tak ayal langsung mengamankan diri.


Padahal, saat itu Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi membacakan sambutan Presiden Jokowi. 


Dan akibat kericuhan itu, seperti dilansir', Wamenag langsung menghentikan sambutan.Para petugas keamanan langsung melokalisir lokasi dan menggiring mahasiswa yang terlibat kericuhan keluar arena.


Akan tetapi di luaran', para aktivis mahasiswa tersebut masih melancarkan aksi protes dan nyaris terjadi keributan susulan.


Menurut keterangan, diduga' kejadian itu berawal saat mahasiswa ingin bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PMII.*

• Endi' Editor: Red


VIDEO TERKAIT


  • Video

  • PROFIL ISMIANIPROFIL ISMIANI
    Ketua Yayasan Gema Permata Bangsa Pengem…

     Komentar

    Urut Berdasarkan 


    WISATA

    VIDEO PILIHAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar