🌏 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024...

Sabtu, Januari 14, 2023

Pelantikan Masal Ketua dan Pengurus RW Se-Kelurahan Bintara Jaya


Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan kehormatan dengan menyerahkan SK Ketua RW secara langsung ke 14 Ketua RW se-Kelurahan Bintara Jaya di Area Fasos Fasum Perumahan Mas Naga RW 12 Bintara Jaya Kecamatan Bekasi Barat.



KOTABEKASI- Pelantikan bukan hanya Ketua RW saja, melainkan sekretaris dan bendahara dengan total sebanyak 28 pengurus juga turut diberikan SK oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Sabtu (13/01).



Dalam Kesempatan ini, Ketua RW 12 ditunjuk Sebagai Perwakilan Ketua RW se-Kelurahan Bintara Jaya untuk dapat menyampaikan sambutan kepada tamu undangan yang hadir, Ketua RW 12 mengatakan, seluruh pengurus RW yang telah dilantik malam ini akan bersungguh-sungguh melayani masyarakat dan membangun wilayah agar Bintara Jaya lebih baik lagi kedepannya.



"Saya mewakili 14 RW yang ada di Kelurahan Bintara Jaya menyampaikan Terimakasih kepada Pak Tri, Kepada Pak Camat, Bu Lurah yang telah mensuport kami. Kami akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin, agar Bintara Jaya kedepannya lebih baik lagi," pungkas Ketua RW 12.


Sambutan dilanjut oleh Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi, Tri menyatakan impian beliau dalam membangun Kota Bekasi ialah dengan menjadikan Kota Bekasi yang berkarakter, Kota yang toleran, Kota yang nyaman, Kota Tematik Kota yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ihsan.



"Saya tuh punya impian, ingin membangun Kota Bekasi menjadi kota yang berkarakter, setiap wilayah didalamnya memiliki karakteristik yang berbeda-beda, budaya dan potensinya, Kota yang tematik,Kota yang toleran, sehingga menjadi kota yang aman dan nyaman untuk dihuni, sesuai dengan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ihsan," ungkap Tri Adhianto Plt. Wali Kota Bekasi.



Oleh karenanya, Tri Adhianto mengajak seluruh unsur elemen, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Aparatur sipil, warga masyarakat dan stake holder untuk dapat bersinergi bersatu padu mewujudkan Kota Bekasi menjadi Kota terbaik di Jawa Barat atau pun Nasional.


"Oleh karenanya saya mengajak seluruh unsur elemen, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Aparatur sipil, warga masyarakat dan stake holder untuk dapat bersinergi bersatu padu, mewujudkan Kota Bekasi menjadi Kota terbaik di Jawa Barat atau pun Nasional, dan ini memerlukan peran kita bersama untuk mewujudkannya," Tambah Tri Adhianto.


Kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua RW terpilih dan dilanjut dengan pemberian penghargaan kepada mantan Ketua RW dan ditutup dengan foto bersama.* (wan)

•Humas Kota Bekasi

Flag Counter      Dosi Bre   🛡️Editor: Red


CUKUP TUNJUKAN KTP

Berobat Gratis Untuk Warga Kota Bekasi



Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mensosialisasikan layanan kesehatan masyarakat Kota Bekasi dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan…


Prabowo Subianto Meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden

Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra  meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di wiliayah Slipi, Jakarta Barat pada…

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

POPULAR      



    • Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Raya Menja…

GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 
Menteri Sosial RIMenteri Sosial RI
Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Inter…

 

Komentar

Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
HUT Pokdarwis Danau CipeucangHUT Pokdarwis Danau Cipeucang
Ibnu Hajar Tanjung; Semakin Sukses dan B…  
BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…
Buka FORMAKOT 2022Buka FORMAKOT 2022
Ketua KORMI Kota Bekasi Wiwiek Hargono T…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah

  Follow:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar