Minggu, Januari 08, 2023

Prabowo Subianto Meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kanan) bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kiri) dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kanan) saat meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023). (Image:ist/Republika.)


JAKARTA – Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra  meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di wiliayah Slipi, Jakarta Barat pada Sabtu (7/1/2023). 


Dalam kesempatan tersebut, Prabowo didampingi Sekjen Ahmad Muzani, Ketua Harian Sufmi Dasco serta jajaran DPP Partai Gerindra.


Prabowo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peresmian kantor ini merupakan aspirasi dari bawah (graceroots). Namun demikian Prabowo menegaskan bahwa kesiapan Partai Gerindra untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2024 sudah sangat baik. 


Partai Gerindra, kata Prabowo, siap membangun kerja sama dengan partai manapun, “Saya gariskan kembali, saya tekankan kembali, negara yang besar ini memerlukan dan mempunyai ruangan yang besar," Tegasnya.


Ujarnya lagi, "Sehingga kita harus bisa bekerja sama dengan kekuatan-kekuatan politik lainnnya, dengan partai-partai politik lainnya. Dan saya katakan terang-terangan, Partai Gerindara menghormati semua parpol yang ada di indonesia," seraya menyebutkan bahwa Gerindra bisa bekerja sama dan mau bekerja sama dengan siapapun, "Asal untuk bangsa, negara, dan rakyat Indonesia,” papar Prabowo.


Prabowo kemudian meminta kader Gerindra untuk tetap menjaga semangat perjuangan. Partai Gerindra siap bersaing dan persaingan adalah hal biasa dalam kontestasi politik. Karena dengan adanya persaingan, rakyat bisa melihat alternatif-alternatif yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia.


“Bahwa dalam kehidupan harus ada persaingan, itu benar. Persaingan adalah sehat, rakyat butuh persaingan, rakyat butuh pilihan, rakyat butuh melihat alternatif-alternatif. Kita tidak usah malu-malu, kita tidak usah rendah diri, rendah hati boleh, rendah diri jangan, kita harus terang-terangan, ini sikap kita, ini keyakinan kita, ini pegangan kita, kita harus yakin dan percaya pada UUD 1945 dan Pancasila,” jelas Prabowo memaparkan. 


"Saya gariskan kembali, saya tekankan kembali, negara yang besar ini memerlukan dan mempunyai ruangan yang besar. Sehingga kita harus bisa bekerja sama dengan kekuatan-kekuatan politik lainnya, dengan partai-partai politik lainnya," tambahnya.


"Dan saya katakan terang-terangan, Partai Gerindara menghormati semua parpol yang ada di indonesia. Gerindra bisa bekerja sama dan mau bekerja sama dengan siapapun asal untuk bangsa, negara, dan rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.


Prabowo kemudian meminta kader Gerindra untuk tetap menjaga semangat perjuangan.*

Flag Counter      Dosi Bre   🛡️Editor: Red


  • VIDEO PILIHAN

  • Kunjungi SMA 4 Al-Azhar Kota Bekasi; Plt Wali Kota Bekasi Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

    Kunjungan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ke Sekolah SMA 4 Al-Azhar Kota Bekasi Kecamatan Rawalumbu Kelurahan Bojong rawalumbu untuk memberikan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa/i agar menjadikan pelajar yang mempunyai nilai sosial tinggi...


    DPRD Kota Bekasi Sambangi SDN7 Duren Jaya Bekasi Timur Terkait Banjir

    Atas laporan dari masyarakat maupun guru serta kepala sekolah SDN7 bahwa setiap ada hujan terkena banjir. Maka Komisi 4 DPRD kota Bekasi sambangi SDN7 Duren…


    Translate news

    Powered by Google TranslateTranslate

    POPULAR      



    GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
    Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 
    Menteri Sosial RIMenteri Sosial RI
    Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Inter…

     

    Komentar

    Urut Berdasarkan 

    Komentar tidak dipublikasikan.


    Alam CapolagaAlam Capolaga
    Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
    Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
    Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
    HUT Pokdarwis Danau CipeucangHUT Pokdarwis Danau Cipeucang
    Ibnu Hajar Tanjung; Semakin Sukses dan B…  
    BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
    Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…
    Buka FORMAKOT 2022Buka FORMAKOT 2022
    Ketua KORMI Kota Bekasi Wiwiek Hargono T…

    Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah

      Follow:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar