🌏 9 Mei 2024: Kenaikan Isa Al-Masih...

Sabtu, Juni 03, 2023

Sambut Hari Lahir Pancasila;

Warga Perkutut 2 RT 010/023 Hadirkan Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan



KOTA BEKASI- Bersamaan dalam rangka Hari Lahir Pancasila (1/6) baru-baru ini, warga Perkutut 2, Kel, Harapan Jaya. Kec, Bekasi Utara, mengelar acara bakti sosial kesehatan  yang diadakan di Fasum (fasilitas Umum) RT 010, RW.023. Sabtu (3/6/2023).


Tajuk tema yang di usung, 'Sehat Itu Bukan Suatu Kemewahan. Sehat Itu Murah Tetapi Menjadi Mahal Ketika Sehat Telah Berubah Menjadi Sakit', demikian tertera dalam Banner.


Dalam kegiatan tersebut di hadiri tim medis dan perawat dan juga medical cek up dengan mengedepankan peran sosialnya secara Gratis, terutama mengutamakan lansia dan warga RT 010.


Jalannya kegiatan. (Ft-ft/ist/dok)


Diketahui, ternyata bakti sosial tersebut lahir dari ide Ibu RT, Lindayani serta  pengurus lainnya. Tentusaja melibatkan Bidang Kesra dan para donatur warga RT 010.


Sedangkan Misi dan visinya adalah peduli kesehatan untuk warga kedepannya agar lebih baik lagi. Kemudian memberikan yang terbaik khususnya di bidang kesehatan. 


Dalam sambutannya, Pardi, Ketua Panitia (Kesra) menyebutkan bahwa pentingnya memberikan pelayanan kepada warga serta kesehatan bagi warga RT 010, untuk memberikan yang terbaik, "mengutamakan lansia usia 50 - 60 tahun keatas," katanya saat dikonfirmasikan'.


Sedangkan Ketua RT 010, Tri Sulo Utomo, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh warga atas dukungannya sehingga acara bakti sosial berjalan lancar, "Memberikan suatu pelayanan kepada semua warga agar warga sehat dan intropeksi dengan kesehatannya," katanya.



Ketua RT tersebut juga mengatakan bahwa sangat mengapresiasikan kegiatan yang nanti akan berkelanjutan dengan kekompakan di bidang Kesra.


"Acara bakti sosial cek kesehatan sangatlah memberikan semangat bagi warga, dengan dukungan para warga suatu pelayanan berjalan baik di ke RT-an," kata Ketua RW 023 Mujiono, secara garis besar' saat di konfirmasi melalui Ketua RT. 010. 


Kemudian tak ketinggalan tokoh masyarakat, Qomarudin dalam sambutannya menyebutkan bahwa dengan cinta  tanah air di hari kebangkitan Pancasila, berarti mengenang para pejuang dengan semangat Pancasila.



Ia juga menyebutkan bahwa kerja sama Seksi Kesra dan Ketua RT serta juga ibu RT dalam program kegiatan bakti sosial MCU, memberikan semangat kepada Lansia, seperti di lansir.


Info Hari Ini


Akhirnya kegiatan yang berlangsung dari pukul 06:30 sampai pukul 10:00, secara garis besar  berjalan lancar dan sukses tanpa kendala yang berarti.*

Flag Counter     • DOSI BRENEN'   🛡️Editor


Video Terkait Perkutut 2

Video Pilihan:

"Karena sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan..."

Membangun Untuk Indonesia...

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

POPULAR                                    



  • Cegah Stunting:Cegah Stunting:
    Pemerintah Gencarkan Program Bantuan Pan…
  • PT Pelindo Regional 2 Tebar Kebahagiaan …

GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 

Komentar


Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


  • UN DESAUN DESA
    Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial PBB

Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…
Grey Peacock PheasantGrey Peacock Pheasant
Burung yang Menarik dan Ramah…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah


CAKRAWALA

  Follow:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar