Senin, Oktober 18, 2021

Venus Sang Sipenghina

Ditangkap di Jawa Tengah


Venus.ist

 

Bekasi,satgasnas.com- Pria penghina suku betawi akhirnya ditangkap, buronan suku betawi itu berhasil ditangkap aparat polres metro Bekasi saat kabur ke daerah Jawa Tengah. Pelaku tak berkutik di tangkap ketika sedang asyik karaoke di daerah Slawi, Jawa Tengah hari minggu (17/10/2021).


Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan kepada wartawan senin 18/10/2021 , pelaku yang berinisial VLL (50) ditangkap setelah polisi mengadakan pengejaran terhadap pelaku yang mencoba kabur ke daerah Jawa Tengah.



Polisi lalu mendapat informasi lalu memburunya ke daerah Slawi Jawa Tengah dan mendapati pelaku sedang asyik karaoke tanpa buang waktu polisi lalu meringkusnya.


"Pelaku berusaha kabur ke luar daerah saat video penghinaannya viral di medsos lalu polisi  melakukan pengejaran, polisi mencari informasi, akhirnya sampai ke Slawi, yang bersangkutan diamankan ketika sedang berkaraoke," jelas Aloysius


Ketua umum Jawara Jaga Kampung (JAJAKA) Nusantara, Damin Sada.(ist)


Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan  intensif di mapolres metro Bekasi, pelaku dijerat pasal 335 KUHP serta pasal 16 junto pasal 4 UU nomor 40 tahun 2008 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.


Sementara itu ketua umum Jawara Jaga Kampung (JAJAKA) Nusantara, Damin Sada sangat mengapresiasi gerak cepat aparat kepolisian yang telah berhasil meringkus pelaku,


"Belum seminggu kami melaporkan pelaku sudah ditangkap. Ini adalah sebuah prestasi, saya ucapkan terima kasih kepada polres metro Bekasi" ucap jawara Bekasi yang sangat disegani itu.


Damin Sada, saat melapor ke polisi.(ist)

 

   Red: Ahmad Zarkasi •Editor: Red


VIDEO TERKAIT








Betawi dihina, H. Lulung Murka


Akhirnya Rahmat Effendi Penuhi Janjinya Bangun Krematorium



| SENGKETA TANAH |


| BERITA PROFIL |

Ary Bastary Direktur Utama PLN Batubara Baru

PLN mengganti Direktur Utama PLN Batubara baru, yaitu Ary Bastari...












| HUKUM| Mafia Tanah |

Tidak Boleh Kalah dengan Mafia Tanah Kata Sofyan Djalil


Ramainya berita Kasus sengketa PT Salve Veritate,  Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil tak tinggal diam dan resmi menindak tegas serta memecat beberapa oknum yang terdiri dari jajaran internal secara tidak hormat atas keterlibatannya pada kasus sengketa PT Salve Veritate...


Bahaya Limbah B3 di Sekitar Rumah Anda    Gunakan Masker Agar Aman'...







Headline

|

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar