Selasa, Februari 22, 2022

Kapolri

Jenderal Listyo Sigit Prabowo Memenuhi Janjinya Sambangi Sinta Penderita Tumor Kaki


Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama istri, Juliati Sigit Prabowo saat menemui Sinta Aulia.(20/2/2022).(ist/dok.kepalakepolisian_ri)



JAKARTA - Sebelumnya, Sinta Aulia sempat viral karena menyampaikan keinginannya untuk sembuh dari sakit dan bercita-cita menjadi Polwan dalam sebuah video yang diunggah di media sosial.


Seperti gayung bersambut, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewujudkan keinginan Sinta Aulia Maulidia, bocah cilik yang mengidap tumor di kaki.


Dalam video yang dibuatnya, Sinta mengenakan pakaian anggota Polri, katanya,"Pak Kapolri saya ingin sembuh. Tolong dibantu cita-cita saya ingin berobat dan sembuh, cita-cita saya ingin jadi Polwan."


Menanggapi permintaan anak tersebut, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit pun berjanji bakal menghubungi Sinta dan  Kapolri itu pun mengungkapnya dalam kolom komentar postingan melalui akun Instagram resminya @kepalakepolisian_ri, "Saya hubungi segera ya nak, terima kasih," kata Listyo Sigit Prabowo.


Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama istri, Juliati Sigit Prabowo menemui Sinta Aulia untuk melihat kondisinya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/2/2022).(ist/dok.kepalakepolisian_ri)


Ternyata tidak butuh waktu lama, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawandan dan Ketua Bhayangkari Cabang Rembang serta rombongan mendatangi rumah Sinta Aulia Maulidia di Desa Samaran RT 03 RW 01 Kecamatan Pamotan, Rembang, Jawa Tengah pada Sabtu (19/2/2022) pagi.


Helikopter Polda Jatim saat mengevakuasi Sinta Aulia Maulidia dari Kecamatan Pamotan, Rembang, Jawa Timur, Sabtu,19/2/2022,sore. (Istimewa)


Jenderal Listyo Sigit  menyatakan dirinya akan mengirimkan tim Dokter ke rumah Sinta Aulia dan membawanya ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur,"Kalau begitu, habis ini nanti saya kirim tim Dokter ke rumah mbak Sinta,"


Sambungnya lagi, "Setelah itu hari ini juga saya minta untuk dibawa ke Jakarta dibawa ke rumah sakit Kramat Jati. Ini kebetulan ada di Jawa Timur. Nanti mbak Sinta langsung diterima dokter di sana," kata Jenderal tersebut.


_____________________

• Rifki         •Editor:  Dosi bre'


BERITA PILIHAN

Ada Pengembalian Uang

KPK Mengembangan Pemeriksaan Kasus Korupsi di Lingkup Pemkot Bekasi

Tri Adhianto Mendoakan Agar Kopi Nako Berkembang

Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi

Plt Wali Kota Bekasi Apresiasi Peserta Didik

Memperingati HPN

Berharap IWO Kota Bekasi Bisa Bersinergi Dengan Partai Nasdem Kota Bekasi

Dinas Pendidikan 

Menjawab Soal Listrik Sekolah yang Disegel PLN

.

Jejak Tokoh Pers Indonesia Adam Malik

Seorang Politikus yang Mantan Jurnalis 'Semua Bisa Diatur'

DPO

Daftar Pencarian Orang 


Inilah daftar DPO yang dilansir (13/1/22) - (18/1/2022) dari Polda Metro Jaya //reskrimum.metro.polri. 

Diharapkan bagi yang melihatnya laporkan.

   



  •  
  • BERITA LALU

    Mantan Pembina GMBI

    Anton Charliyan Kecam Keras Ulah Anggota GMBI Yang Tunggangi Patung Maung Lodaya

    .

    Akhir Pekan Tri Adhianto

    Dari Kegiatan Subuh Keliling di Masjid Rawalumbu Hingga Meninjau Vaksinasi

    IKS PI Kera Sakti Milad 42 Tahun

    Bersatu Berjuang Menuju Kejayaan

    Rapat Sinergitas 3 Pilar di Lingkungan Kecamatan Bekasi Timur

    Tokoh Remaja dan Pemuda Dilibatkan dalam Rapat Dong





    Follow:

    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

      satgasnasNews
      Satgasnas.com

    KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers No.40.Th.1999.Ps.18 - ayat 1 tentang Ps.4 ayat (2-3).Setiap orang yang menghalangi kegiatan keJurnalistikan, dipidana 2 tahun/ denda Rp.500.000.000,- ◾ Wartawan satgasnasNews dibekali ID Pers dan SK.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar