Senin, November 28, 2022

Arif Rahman Hakim

Galang Bantuan Langsung ke Warga Korban Gempa Cianjur



CIANJUR- Relawan ARH (Arif Rahman Hakim) bersama rombongan menyalurkan bantuan langsung ke warga korban gempa Cianjur di 6 posko pengungsian didesa Ciherang kecamatan Pacet, Minggu (27/11/2022).


Arif Rahman Hakim (ARH) selaku kepala rombongan menyampaikan ucapan duka kepada para korban yang meninggal dan kepada keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan seluruh korban terdampak gempa dapat dipulihkan kembali.


"Alhamdulillah, hari Minggu ini (27/11/2022) kami dengan rekan-rekan DPRD, ada dari Pak Solikin (H Solikin, Demokrat) juga dari pak Jibang (H Bambang, PPP)," ujar Arif Rahman Hakim (ARH).


Ikut serta tim Persipasi, FBR, "Saya Dengan rekan-rekan pengurus Partai PDI Perjuangan. Sementara DPRD hari ini telah melaksanakan kegiatan mengirim bantuan logistik makanan, pakaian baru, selimut dan baju hangat untuk masyarakat di Cianjur ini menjadi korban gempa bumi," Papar ARH.



Arif yang juga ketua komisi II DPRD kota Bekasi, berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang sangat membutuhkan uluran tangan sesegera mungkin dan kami akan kembali baik dari teman teman dari kota Bekasi untuk membantu meringankan beban warga Cianjur.



"Kami lakukan setiap terjadi bencana di tanah air ini, di tanah air kita dan ini akan kami lakukan di depannya.  Mungkin dua sampai tiga minggu ke depan Kami akan kembali lagi ke sana, Insya Allah memberikan bantuan kepada masyarakat di sana," Tegas ARH.*

•Red: Dosi Bre'


VIDEO TERKAIT 

POPULAR POSTS


DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;

Beliau Tokoh Politik Panutan Kami, Orang…

Komentar

Urut Berdasarkan 

WISATA

VIDEO PILIHAN





Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

  satgasnasNews
  www.satgasnas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar