🌏 9 Mei 2024: Kenaikan Isa Al-Masih...

Rabu, November 16, 2022

IBNU HAJAR TANJUNG

Hadiri Acara Kapolres Metro Bekasi Kota #Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi



KOTA BEKASI- Acara Kapolres Metro Bekasi Kota #Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi dihadiri Ibnu Hajar Tanjung, anggota DPRD Kota Bekasi, komisi IV dari fraksi Gerindra yang digelar tersebut berjalan lancar, Rabu (16/11/ 2022).


Acara tersebut dimulai pada sekitaran pukul 10.00, bertempat di RW.15 Padurenan, Perumahan Zamrud tersebut dihadiri diantaranya Kasat Binmas Polres Metro Kota Bekasi,AKBP Wibowo, Polsek Bantar Gebang, Sekcam Mustika Jaya, Sekel Padurenan, Danramil Bantar Gebang.



Tak itu saja, hadir juga  RW RW, Mitra Jaya dan masyarakat setempat. Lalu Linmas, Pokdar Kamtipmas.


Dalam acara  #Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi tersebut  dalam upaya untuk menjembatani' serta mencari solusi dari masalah-masalah yang terjadi atau berkembang di masyarakat.



Beberapa persoalan yang dibahas antara lain, Genk anak muda yang bikin onar, tawuran, miras/narkoba. Dalam diskusi tersebut terungkap bahwa, salah satunya, peran guru diperlukan di sekolah, akan tetapi peran orangtua lebih sangat dibutuhkan.



Ibnu Hajar Tanjung mengatakan bahwa agar bersama-sama kita (Masyarakat-red) memiliki rasa tanggung jawab berharap anak-anak. Semestinya mereka di bangku pendidikan untuk menuntut ilmu demi kelangsungan bangsa negara Republik Indonesia, "Bagaimana masa depan bangsa kalau seandainya anak-anak kita ini sibuk dengan genk onar yang semestinya mereka  menuntut ilmu di SMP SMA dan sampai ke perguruan tinggi malah 'terjerumus," ujarnya.



"Mari kita bersama bersinergi positif agar masyarakat kota Bekasi dapat menikmati kenyamanan, ketertiban, keindahan di dalam melangsungkan kehidupan di kota Bekasi," kata IHT saat di wawancarai.

VIDEO TERKAIT

Secara khusus Ibnu Hajar Tanjung, anggota DPRD Kota Bekasi mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolres Kota Bekasi Mustika Jaya Padurenan, Pokdar Kamtimas dan seluruh RW hadir di acara tersebut serta warga setempat RT-RW, dan lainnya, "Saya mau ucapkan terima kasih karena kegiatan ini sangat bermanfaat buat masyarakat kota Bekasi," ujarnya.*

• Dosi Bre' Editor: Red



  • Video

  • PROFIL ISMIANIPROFIL ISMIANI
    Ketua Yayasan Gema Permata Bangsa Pengem…

     Komentar

    Urut Berdasarkan 


    WISATA

    VIDEO PILIHAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar