Sabtu, November 19, 2022

Orang Ketiga?

Dedi Mulyadi Sindir Orang Ketiga Diantara'  Anne Ratna Mustika 


Dedi Mulyadi. (Image:ist/Ig.dedimulyadi)


Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu acapkali dipanggil sebagai ‘Bapak Aing’ (Bapak Saya) karena sikap, prilaku dan kepeduliannya yang tak berjarak dengan rakyat itu kini menghadapi persoalan rumahtangganya. Ia digugat istrinya Anne Ratna Mustika.


Sebagai anggota DPR, Kang Dedi Mulyadi merasa curiga bahwa guru ngaji istrinya, (Anne Ratna Mustika) diduga' menjadi kompor atas permasalahan rumah tangganya.


Hal itu disampaikannya saat Usai menghadiri persidangan Dedi Mulyadi, terkait keluh kesahnya tudingan ada orang ketiga yang mendorong agar Anne Ratna Mustika memutuskan untuk menggugat cerai.


Kali ini, persoalan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Anne Ratna Mustika kepada sang suami yakni Dedi Mulyadi sudah melalui proses persidangan sidang kelima, (16/11/2022).


"Alasannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena saya seorang istri dan beragama Islam. Tentu saya mengacu ke syariat Islam," ungkap Anne Ratna Mustika di Pengadilan Agama Purwakarta, pada Kamis 27 Oktober 2022, dikutip Ayojakarta.com pada laman suara.com.


Permasalahan muncul mana kala Kang Dedi Mulyadi juga menilai sosok Anne Ratna Mustika, istrinya, gelisah, manakala mempertanyakan harus taat kepada guru atau taat kepada suaminya?.


Pasalnya, sampai saat ini, Anne Ratna Mustika masih dibimbing oleh guru ngajinya, hingga beberapa hari lalu ia menjalankan ibadah umroh bersama dengan guru ngajinya tersebut.*

• Endi Editor: Dosi Bre'':



  • Video

  • DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;

    Beliau Tokoh Politik Panutan Kami, Orang…


    PROFIL ISMIANIPROFIL ISMIANI
    Ketua Yayasan Gema Permata Bangsa Pengem…

     Komentar

    Urut Berdasarkan 


    WISATA

    VIDEO PILIHAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar