Jumat, Desember 02, 2022

Ferry Mursyidan Baldan

Meninggal Dunia di Mobil Dalam Basement


Ferry Mursyidan Baldan.(image/Kolase:Ds/ist)


JAKARTA- Ditemukan meninggal dunia di basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia.


Hal itu diungkap polisi. Dan dalam hal ini, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania membenarkan, "Iya di dalam mobil," Jumat (2/12/2022).


Katanya lagi, Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya.


Ungkap Kompol Chitya Intania, Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya. Kita langsung ke sana tuh dari SPK sama kanit reskrim. Nah itu ditemukan meninggal.


Walaupun begitu,  belum menjelaskan soal kondisi jenazah Ferry saat ditemukan. Dia menyebut belum menerima laporan dari anggota di lapangan.


Kabar duka cita ini juga disampaikan mantan Ketua PB HMI Arief Rosyid “Innalillahi wainnailaihi raji’un. Telah berpulang kerahmatullah Kanda Ferry Mursyidan Baldan (Ketum PB HMI 1990-1992) pada hari ini di Jakarta,” kata Arief dalam akun media sosial Instagram, Jumat (2/12).


Sedangkan menurut  Ketua RT kediaman Ferry di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Taufan, Ferry meninggalkan rumahnya itu pada pada Kamis pagi kemarin, 1 Desember 2022. Akan tetapi istrinya tak bisa menghubunginya sampai malam hari.



Tentang Drs. Ferry Mursyidan Baldan

Drs. Ferry Mursyidan Baldan adalah politikus Indonesia yang pernah menjabat Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional.


Ferry lahir di Jakarta pada 16 Juni 1961 atau 61 tahun yang lalu. Ferry merupakan alumnus Universitas Padjadjaran dan aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).


Dalam karir politiknya, Dia pernah menjadi kader Golkar dan NasDem. Lewat Pemilu 1997 silam, Ferry menjadi anggota DPR dari fraksi Golkar. Dia kembali mendapat kursi DPR lewat Pemilu 1999 hingga 2004. 


Setelah beberapa tahun tak menjabat posisi apa pun di dunia politik, nama Ferry Mursyidan Baldan kembali muncul pada 2018. Saat itu, dia didapuk sebagai Direktur Tim Relawan Pemenangan Prabowo Subianto - Uno. (Dikutip berbagaisumber).


Kelahiran: 16 Juni 1961, Jakarta

Pasangan: Hanifah Husein

Pendidikan: Universitas Padjadjaran (1988)

Buku: Pondasi menuju perdamaian abadi

Orang tua: Baldan Nyak Oepin Arif, Syarifah Fatimah

Flag Counter Endi   .Editor: Red   

Arif Rahman Hakim

Galang Bantuan Langsung ke Warga Korban Gempa Cianjur

CIANJUR- Relawan ARH (Arif Rahman Hakim) bersama rombongan menyalurkan bantuan langsung ke warga korban gempa Cianjur di 6 posko pengungsian didesa Ciherang kecamatan Pacet…Baca lagi

POPULAR POSTS


DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;

Beliau Tokoh Politik Panutan Kami, Orang…

Komentar

Urut Berdasarkan 


WISATA

VIDEO PILIHAN




Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

  satgasnasNews
  www.satgasnas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar