🌏 Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2024...

Sabtu, November 19, 2022

Manfaatkan Akhir Pekan

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Istri Berbagi Keceriaan; Senam Door Prize'


KOTA BEKASI - Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi Ketua PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono manfaatkan akhir pekan dengan melakukan senam bersama warga masyarakat Bekasi Utara diarea lapangan Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (19/11).


Sebanyak kurang lebih lima ratus orang yang hadir mengikuti senam tersebut, tidak hanya itu, kegiatan senam tersebut juga membawa kegembiraan dikarenakan ada door prize yang telah disiapkan.


Warga masyarakat tampak terlihat antusias, bersorak riang gembira, karena kegiatan senam masal tetsebut hampir vakum selama 2 tahun akibat pandemi covid-19.



Hal tersebut juga dituturkan oleh Tri Adhianto, dampak dari pandemi covid-19 mengakibatkan keterhambatan mobilitas masyarakat, salah satunya tidak diperbolehkannya melakukan senam masal.


"Selama dua tahun lebih, pandemi covid menghambat pergerakan mobilitas masyarakat, peraturan protokol kesehatan mengharuskan kita untuk tidak boleh melakukan kegiatan berkerumun, salah satunya senam masal seperti ini," pungkas Tri Adhianto.



Usai melakukan senam, Tri Adhianto bersama Wiwiek Hargono berbagi kebahagiaan dengan membuka kupon undian, dan membagikan sepeda sebagai hadiah utamanya.*(wan)

•Humas Kota Bekasi

• Dosi Bre' Editor: Red



  • Video
  • DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;DEWAN ARIF RAHMAN BERDUKA;

    Beliau Tokoh Politik Panutan Kami, Orang…

    PROFIL ISMIANIPROFIL ISMIANI
    Ketua Yayasan Gema Permata Bangsa Pengem…

     Komentar

    Urut Berdasarkan 


    WISATA

    VIDEO PILIHAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar