.

 

Ekbis

Kamis, November 11, 2021

Pena '45;

Gelar Parade Pojok Kuliner Rakyat UMKM Galaxy Bekasi


Pena '45. (foto:ist)

_____________________

   Rep: Heri   •Editor:  Dosi Bre'



Bekasi,Satgasnas.com- Acara yang diselenggarakan UMKM Pena’45, bertajuk 'Parade Pojok Kuliner Rakyat'  berjalan lancar.


Berada di lokasi Galaxy RW 15 Bekasi, sesuai rencana, acara akan di buka oleh Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, tapi karena walikota berhalangan hadir, akhirnya di buka oleh Ketua Harian Pena 45.


Event Parade Pojok Kuliner Rakyat berlangsung selama dua hari, 6-7 November 2021. Acara ini meliputi Bazar, Gowes dan Senam Bersama.


Seperti di infokan, pada hari kedua, acara sukses karena bayak pengunjung yang datang, bahkan peserta Bazar banyak yg meminta PENA 45 untuk buat Bazar lagi di Kota Bekasi.


Pada saat acara berlangsung, (6/11/2021), Ketua Parade Pojok Kuliner Rakyat, Aini menjelaskan bahwa acara ini di bawah Organisasi Pena’45 yang berdiri sendiri dan H. Hindi Siswanto Bupati Jember sebagai Ketua Umum dan Dewan Pembina Anies Baswedan Gubernur DKI.


Aini juga menjelaskan bahwa Organisasi Pena’45 adalah Organisasi Kerakyatan yang lebih mengarah kepada Intelektual, Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan, Pendidikan dan Sosial Budaya.


Ia juga mengatakan bahwa acara Bazar ini perdana. Tapi Panitia berusaha melakukan yang terbaik.  Dikatakan Aini, apabila selama acara ada yang tidak berkenan, Panitia meminta maaf dan kedepannya akan lebih terkoordinir dengan baik.


Secara menyeluruh, Bazar cukup lengkap dengan Booth Fashion, seperti pakaian keren bermerk ternama, Tas Handmade Batik Bekasi, Masakan tradisonal.


Lalu aneka minuman, jajanan, kopi yang lagi kekinian sampai tour and travel Umroh, dan juga tour dalam negeri.




BERITA

Takut Wilayahnya Tenggelam, Warga Kayuringin Unjuk Rasa Tolak Proyek Crossing Tol Becakayu




BACA INI

Indonesia Police Watch

Sugeng Teguh Santoso 




Translate news

Powered by Google TranslateTranslate
Powered by Google TranslateTranslate


⭕KILASBERITA


Kapal Nelayan RI Dihancurkan Australia

Rabu, November 10, 2021


Jakarta, Satgasnas.com - Otoritas perbatasan Australia menghancurkan dan menyita isi dari kapal-kapal nelayan Indonesia. Pasalnya, lantaran pejabat Negeri Kangguru menganggap bahwa pemancingan yang dilakukan kapal RI itu telah memasuki wilayahnya. Laksamana Muda Mark Hill, yang mengepalai Komando Perbatasan Maritim, mengatakan tiga kapal hancur dan 13 lainnya dikawal keluar dari perairan Australia. Ini terjadi dalam sebuah misi yang dilakukan selama tiga hari Dari ABC News, "Kami memiliki akhir pekan yang sibuk di mana kami menemukan 16 kapal yang menangkap ikan secara ilegal, dan meresponsnya bersama dengan otoritas perikanan Australia Barat," katanya seperti terkutip pada Senin (8/11/2021).


Kapolri Resmi membuka The 58th IAWP

Senin, November 8, 2021


Jakarta,satgasnas.com– Kepala kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara resmi membuka The 58th International Association of Women Police (IAWP) di Hotel Meruorah, Labuhan Bajo NTT, Minggu, (7/11/2021).


Acara dibuka resmi oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dihadiri juga oleh Ibu Asuh Polwan RI Ny. Juliati Sigit Prabowo beserta pejabat utama Mabes Polri, perwakilan aparat penegak hukum dari negara sahabat, Polwan dari mancanegara, dan Polwan RI dari sabang sampai Merauke.





Indonesia Police Watch;

Copot Atasan Oknum Pemeras Terapis Pijat







Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana, perintah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo...



InLifestyle

Tempat wisata di Maluku Utara yang Wajib di Kunjungi

Informasi Warga Bekasi & Sekitarnya

  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar