Indonesia Police Watch;

Sabtu, November 06, 2021

Copot Atasan Oknum Pemeras Terapis Pijat


Sugeng Teguh Santoso,Ketua Indonesia Police Watch.(ft:ist)

________________________

   Rep: Dosi Bre'   •Editor: Red 



Jakarta,satgasnas.com- IPW melihat bahwa pelanggaran oleh aparat polisi sumut lebih tinggi dibanding daerah lain, hal ini dapat dilihat adanya 2 kapolres Tebing Tinggi dan Labuhan Batu yg dicopot oleh Kapolda Sumut. 



Saat ini kapolri sedang gencar pembersihan oknum polisi pelanggar aturan, dan kemudian saat ini mubcul lagi dugaan pelanggaran pemerasan oleh polisi Polda Sumut. 


"Kalau ini benar maka IPW mendorong Kapolda Sumut mencopot atasan oknum pemeras tersebut dan memeriksa anggota polisi pemeras tersebut," kata Sugeng Teguh Santoso,Ketua Indonesia Police Watch, (6/11/21).


"Tindakan pemerasan adalah tindak pidana karena itu oknum tersebut harus dicopot dari jabatannya  dan selanjutnya diproses pidana oleh Kabagpropam polda sumut, ujarnya Sugeng, saat hubungi oleh Satgasnas.com, tentang kasus pemeras para wanita pekerja terapis pijat yang ada di dua tempat pijat di komplek rumah toko (ruko) Jalan MH Sitorus, Kota Pematangsiantar, yang diduga dilakukan sejumlah oknum polisi yang berasal dari Polda Sumut.


Perintah kapolri Listyo Sigit untuk 'memotong ekor' harus segera ditindak lanjuti oleh Kapolda Sumut dengan menindak terduga  anggota polisi pemeras dan atasan 1 tingkat dari anggota tersebut. 


"Bila Kapolda Sumut tidak menindak maka IPW mendesak Kapolri mengevaluasi Kapolda Sumut," tegas Sugeng Teguh.



BACA JUGA: Perjalanan UU ITE



Translate news

Powered by Google TranslateTranslate




BACA

Kisah Toilet Berbau Korupsi; Benarkah ada Oknum  Anggota DPRD Dan Pejabat Pemkab Bekasi Terlibat? 



⭕KILASBERITA


Bekasi; Dalang Pembunuhan Pria di Hutan Kota Bekasi Masuk DPO

Kamis, Nopember 4, 2021


Satgasnas.com- Tim Resmob Polda Metro Jaya mengungkap pelaku pembunuhan pria berinisial AD di Hutan Kota Bekasi yang ditemukan pada Rabu (27/10). 

Saat ini pelaku utama berinisial P yang membunuh AD sedang diburu. Masuk DPO.








Iwan Fals Laporkan Pencemaran Nama Baik

Kamis, Nopember 4, 2021


Bekasi, Satgasnas.com - Musisi Iwan Fals bersama keluarga dan penasehat hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya. Kehadirannya untuk melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik, Kamis (4/11).


Berdasarkan informasi terlansir, Iwan Fals disebut akan membuat laporan terkait dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.


Laporan ini terkait permasalahan dengan rekan Iwan Fals, sesama pendiri ormas OI (Orang Indonesia).






WhatsApp Diblokir Permanen dari HP Jadul Kamu

Senin, Oktober 25, 2021


Jakarta,satgasnas.com- Kalian pengguna smartphone Android Samsung, Huawei, LG dan Sony jadul serta iPhone lawas punya waktu tiga hari untuk memperbaharui perangkat ke sistem operasi terbaru. Sebab mulai 1 November ponsel lama tak bisa lagi menjalankan WhatsApp.


Mulai 1 November 2021 pengguna Android 4.0.4 (Gingerbread) atau lebih lama dan iOS 9 atau lebih lama tak bisa lagi menjalankan sistem operasi ini.






Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana, perintah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo...





Alip Ba Ta Sang Maestro


  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar